Follow Us

Gading Marten Pamer Foto Gisel Tanpa Warna, Netizen Geregetan Lihat Respons Kekasih Wijin: Hati Tak Bisa Bohong Sih

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 13 Agustus 2021 | 20:53
Foto Gisel yang menjadi karya Gading Marten hingga diunggah lewat akun Instagram.
Instagram @gadiiingmoto

Foto Gisel yang menjadi karya Gading Marten hingga diunggah lewat akun Instagram.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten dikenal menyukai hobi fotografi. Ayah Gempita Nora Marten ini rupanya masih senang memotret mantan istri, Gisella Anastasia.

Beberapa waktu lalu Gading Marten memamerkan foto Gisel tanpa warna alias hitam putih melalui akun Instagram yang dikhususkan untuk memajang karya fotografinya @gadiiingmoto.

Saat mengunggah foto Gisel itu, Gading Marten cuma menuliskan pesan pendek dalam keterangannya, yaitu Gisel. Dia pun menandai (tag) akun Instagram @gisel_la.

Sontak foto Gisel tanpa warna yang dipamerkan Gading Marten itu membuat gempar netizen. Hingga saat ini, foto Gisel itu sudah mendapatkan lebih dari 12.200 likes.

Terlebih lagi, dalam foto unggahan Gading Marten itu, Gisel memberikan respons yang bikin netizen geregetan. Saking gemasnya, salah satu netizen memberikan komentar menohok. "Hati nggak bisa bohong sih bro," kata @irfakpapua.

Baca Juga: Pantas Sering Unggah Foto Gisel Sebagai Tanda Hubungan Langgeng, Ternyata Pundi-pundi Wijin Makin Menggunung Karena Ibunda Gempi

Di antara banyak komentar netizen yang meminta Gading Marten dan Gisel kembali rujuk, ibunda Gempi rupanya menuliskan komentar. Ujungnya, netizen malah tambah geregetan

Gisel yang mengetahui foto dirinya diunggah di Instagram memberikan respons yang tak terduga.

"Duh ini kusut bgt dirumah wkwkwkwkwk dasar emg tukang potoooo," kata Gisel. Bahkan, belum sempat dibalas Gading Marten, Gisel sudah membuat komentar susulan. "Makasih bos."

Gading Marten membalas komentar Gisel. "Hahahaha thank u anyway.. tp bagus yg sama gempi mayan buat stock."

Sontak saling berbalas komentar membuat perasaan netizen campur aduk. Mereka seperti tak sabar ingin melihat Gading Marten dan Gisel bisa rujuk. Di antara mereka tak segan menyebut akun Gading Marten dan Gisel demi tujuan rujuk bisa tercapai.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular