Follow Us

Pantas Sering Unggah Foto Gisel Sebagai Tanda Hubungan Langgeng, Ternyata Pundi-pundi Wijin Makin Menggunung Karena Ibunda Gempi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 13 Agustus 2021 | 19:01
Wijin makin sering menggunggah foto Gisel di akun Instagram pribadinya. Ternyata pundi-pundi Wijin makin menggunung karena ibunda Gempi.
Instagram

Wijin makin sering menggunggah foto Gisel di akun Instagram pribadinya. Ternyata pundi-pundi Wijin makin menggunung karena ibunda Gempi.

Fotokita.net - Hubungan asmara pebasket Wijaya Saputra atau Wijin dan artis cantik Gisella Anastasia (Gisel) dikabarkan kandas di tengah jalan. Rupanya kabar itu membuat telinga Wijin panas.

Tanpa perlu klarifikasi panjang lebar, mantan kekasih Agnez Mo itu makin sering mengunggah foto Gisel melalui akun Instagaram pribadinya.

Pantas Wijin langsung menepis kabar putus dengan Gisel, ternyata pundi-pundi mantan pebasket andal ini makin menggunung karena ibunda Gempi. Kok bisa ya?

Hubungan Wijin dan Gisel pada mulanya sempat ditepis keduanya. Gisel yang resmi bercerai dari aktor Gading Marten pada awal 2019 sempat menepis kabar asmaranya dengan Wijin.

Namun, belakangan Wijin dan Gisel mengakui bahwa mereka menjadi pasangan kekasih setelah ibunda Gempi resmi bercerai dari Gading Marten.

Dalam perjalanannya, publik mengetahui hubungan asmara Wijin dan Gisel tak semanis madu.

Baca Juga: Foto Gisel Dekap Kekasihnya Viral di Tengah Isu Panas, Wijin Bongkar Fakta Hubungan Asmaranya dengan Ibunda Gempi

Wijin dan Gisel harus menghadapi badai hebat ketika skandal video asusila penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini beredar di khalayak. Video yang menunjukkan adegan ranjang Gisel dengan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu menjadi konsumsi publik hingga nama kekasih Wijin trending di media sosial.

Alih-alih meninggalkan sang kekasih, Wijin justru terlihat memberikan dukungan penuh dan setia mendampingi Gisel hingga saat ini.

Namun, kabar hubungan asmara Wjin dan Gisel kandas malah muncul usai Denny Darko membeberkan hasil ramalan pasangan selebriti ini.

Melalui terawangannya, Denny Darko terang-terangan menyebut Gisel akan kembali ke pelukan Gading Marten. Katanya, momen tersebut bakal terwujud pada tahun 2021.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest