Follow Us

Anak Buah Disemprot Risma Gegara Bansos, Intip 7 Foto Liburan Mewah Bupati Tuban Aditya Halindra, Potretnya Mirip Aldebaran

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 06 Agustus 2021 | 09:09
Bupati Tuban Aditya Halindra mencuri perhatian dengan foto liburan mewahnya. Potretnya mirip Aldebaran Ikatan Cinta.
Instagram

Bupati Tuban Aditya Halindra mencuri perhatian dengan foto liburan mewahnya. Potretnya mirip Aldebaran Ikatan Cinta.

Fotokita.net - Bupati Tuban Aditya Halindra sudah mencuri perhatian sejak masa pencalonannya. Setelah dilantik, salah seorang anak buah Bupati Tuban disemprot Menteri Sosial Tri Rismaharini gegara bansos. Salah satu kebijakannya juga menjadi sorotan.

Kiprah Aditya Halindra sudah menyita perhatian publik sejak terjun ke dunia politik. Maklum, usia pemilik nama lengkap Aditya Halindra Faridzki jauh lebih muda dibandingkan kawan maupun lawan politiknya.

Hal itu makin kentara saat Aditya Halindra mencalonkan diri sebagai Bupati Tuban periode 2020-2025. Setelah terpilih, potret Aditya Halindra semakin dikenal publik.

Aditya Halindra lahir di Surabaya, 15 April 1992. Dia masuk ke SMA Taruna Nusantara pada 2007 dan lulus tahun 2010. Di sekolah unggulan itu, Aditya Halindra tercatat sebagai siswa angkatan 18.

“Masih mudah sudah punya anak buah banyak, ratusan PNS,” ujar Kirandika, juniornya di SMA Taruna Nusantara melalui video di YouTube Kirandika Channel (16/01/2021).

Dalam artikel ini kita bisa lihat 7 foto liburan mewah Aditya Halindra yang potretnya disebut mirip Aldebaran, tokoh utama dalam sinetron Ikatan Cinta. Saat melihat 7 foto itu secara baik-baik, netizen sepakat menyebut wajah dan gaya Aditya Halindra punya kemiripan dengan Mas Al.

Baca Juga: Peci Tamu Hajatan Nyaris Terbang, Helikopter Mendarat Dekat Acara Pernikahan Terekam Kamera Foto, Netizen Malah Ngakak

Fakta menarik lainnya, Aditya Halindra memiliki saudara kandung laki-laki yang juga lulusan SMA Taruna Nusantara angkatan 14. Kakaknya itu kemudian melanjutkan pendidikan ke Akademi Angkatan Laut. Kemudian, pada tahun 2009 dinobatkan sebagai lulusan terbaik dan mendapatkan Bintang Adhi Makayasa.

Selain itu, figur Aditya Halindra dikenal sebagai pemuda yang optimis menjalani kehidupan. Berikut kata-kata pelecut semangat hidup yang ia yakini selama ini.

“Untuk bersyukur ada kalanya kita perlu memandang, ada kalanya kita perlu terpejam, ada kalanya kita perlu menengadah, dan ada kalanya kita perlu bersujud. Jika tidak banyak lagi yang bisa kita lakukan, berdoalah. Berdoalah dengan segenap-genapnya hati. Tuhan tidak pernah terlalu sibuk untuk mendengarkan doa kita,” ujarnya.

Kiprah Aditya Halindra di dunia politik dalam usia yang sangat muda tak lepas dari peran ibunya. Sang ibu, Haeny Relawati Rini Widyastuti, mantan Bupati Tuban periode 2001-2011. Era kepemimpinan Haeny disebut-sebut sebagai salah satu era kepemimpinan terbaik di Tuban.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest