Follow Us

Unggah Foto Anak Artis Lawas, Nassar Beri Pesan Manis, Fakta Sebenarnya Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 04 Agustus 2021 | 11:54
Nassar mengunggah foto anak artis lawas. Nassar juga memberi pesan manis kepada anak artis lawas itu.
Instagram

Nassar mengunggah foto anak artis lawas. Nassar juga memberi pesan manis kepada anak artis lawas itu.

Fotokita.net - Pedangdut kondang Nassar mengunggah foto anak artis lawas. Nassar juga memberi pesan manis kepada anak artis lawas itu. Netizen pun dibikin syok.

Nama Nassar Sungkar atau kerap disapa King Nassar belakangan ini kembali mencuri perhatian. Maklum, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu berhasil terangkat ke permukaan kembali usai muncul BTS Meal beberapa waktu lalu.

Setelah peristiwa itu nama Nassar pun mencuat di media sosial dan viral lewat beberapa fotonya terpampang jelas di menu makanan layaknya BTS Meal. Padahal menu tersebut hanyalah hasil kreativitas seorang netizen.

Dan kini Nassar seperti seorang idola baru yang Indonesia banget. Banyak netizen yang memakai kaos dengan foto Nassar di media sosial.

Selain aksinya di atas panggung yang selalu menarik perhatian, Nassar juga dikenal dengan ciri khas berpakaiannya yang unik. Mulai dari rambut, baju hingga sepatu selalu jadi sorotan.

Baru-baru ini Nassar kembali membuat netizen gempar. Melalui unggahan terakhirnya di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi, Nassar mengunggah 3 foto seorang pria muda. Nassar pun memberikan pesan manis.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun, Nassar Berbelangsukawa, Umi Elvy Sukaesih Unggah Foto Duka

Foto unggahan Nassar itu membikin netizen syok hingga heboh. Sebab, unggahannya itu berbeda dari biasanya. Ia tak mengunggah potret diri, melainkan foto pria muda nan tampan yang diakui sebagai sahabatnya.

Dalam 3 foto yang diunggah Nassar, pria muda itu berpose dengan gaya berbeda-beda. Pada foto utama, pria muda tersebut tampak mengenakan baju karate dengan ban hitam. Sementara 2 foto lainnya, pria muda itu terlihat lebih santai di depan kamera.

Bukan tanpa alasan Nassar mengunggah 3 foto pria muda itu. Fakta sebenarnya dari foto pria muda itu terungkap melalui keterangan yang diberikan Nassar.

"Happy birthday @leonrdozan ,, anak dari pemain film dan sinetron ternama indonesia om @willydozan777 dan mama nya penyanyi ternama indonesia @official.bethariasonata wish u all the besttt doa terbaikkk buat kmu leonnnnnn ,,,,," tulis Nassar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest