Follow Us

7 Foto Bikini Bola Voli Wanita di Olimpiade yang Bikin Fans Mamah Dedeh Protes, KPI Buka Suara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 04 Agustus 2021 | 14:55
Foto bikini yang dikenakan atlet bola voli wanita di Olimpiade Tokyo 2020 hingga mendapat protes dari netizen.
Instagram

Foto bikini yang dikenakan atlet bola voli wanita di Olimpiade Tokyo 2020 hingga mendapat protes dari netizen.

Fotokita.net - Ini 7 foto bikini yang dikenakan atlet bola voli wanita di Olimpiade Tokyo 2020 hingga mendapat protes dari netizen Tanah Air. Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI

Seorang netizen melakukan protes terhadap siaran pertandingan bola voli wanita Olimpiade Tokyo 2020 di Indosiar. Netizen yang diketahui seorang ibu-ibu bernama Siti Musabikha itu mengadu perihal siaran pertandingan tersebut ke Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI.

Dalam pengaduannya, dia berkeberatan terhadap siaran pertandingan bola voli wanita karena menayangkan permainan yang memperlihatkan aurat.

Pengaduan Siti Musabikha tercatat di Pojok Aduan di laman resmi KPI. Begini bunyi protesnya, "Penayangan Olympic di TV memang baik, namun untuk kategori olahraga volleyball wanita, para pemainnya menggunakan bikini dan hal ini tidak baik untuk disiarkan. Mengingat hal vulgar lainnya saja disensor/diblur, Tapi kenapa yang ini tidak?"

Siti Musabikha ternyata diketahui sebagai salah satu fans Mamah Dedeh. Sebab, dalam protesnya, dia menyayangkan waktu siaran pertandingan sudah mengambil jatah slot pengajian yang selama ini diikutinya.

Baca Juga: 7 Foto Perbedaan Pesawat Kepresidenan Era Jokowi dengan Generasi SBY, Cikeas Ungkap Fakta Sebenarnya

"Apalagi biasanya slot waktu itu dipakai pengajian Mama Dedeh, agak ironi sebenarnya. Banyak cabang olympic lain (yang lebih santun pakaiannya) yang bisa disiarkan," tulisnya.

Ia meminta KPI agar menegur Indosiar yang menayangkan pertandingan bola voli wanita dan menggantinya dengan tayangan lebih layak.

"Saya harap KPI bisa menegur Indosiar untuk menggantinya dengan tayangan yang lebih layak. Terima kasih banyak," tutupnya.

Aduan itu kini beredar di media sosial. Terlihat Siti Musabikha komplain karena stasiun televisi itu tidak melakukan sensor kepada pemain yang mengenakan bikini. Dalam artikel ini, ada 7 foto bikini atlet bola voli pantai wanita yang bertanding di Olimpiade Tokyo 2020.

Bukannya mendapatkan simpati, pengaduan Siti Musabikha ini menjadi bahan lelucon pengguna Twitter di Indonesia hingga menjadi trending topic, pada Rabu 4 Agustus 2021 dengan kata kunci Siti.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest