Follow Us

Peci Tamu Hajatan Nyaris Terbang, Helikopter Mendarat Dekat Acara Pernikahan Terekam Kamera Foto, Netizen Malah Ngakak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 05 Agustus 2021 | 14:06
Ilustrasi sebuah helikopter mendarat di dekat acara pernikahan terekam kamera foto. Video ini membuat netizen ngakak.
Pixabay

Ilustrasi sebuah helikopter mendarat di dekat acara pernikahan terekam kamera foto. Video ini membuat netizen ngakak.

Fotokita.net - Sebuah helikopter mendarat di dekat acara pernikahan terekam kamera foto. Dalam rekaman itu, peci tamu hajatan nyaris terbang lantaran tersapu angin yang dihasilkan dari baling-baling helikopter. Melihat kejadian itu, netizen malah ngakak.

Peristiwa helikopter mendarat di sebuah lapangan nan luas tentu membuat tamu hajatan terkejut. Tak ada yang menyangka, alat transportasi terbang itu akan datang di tengah acara pernikahan yang masih berlangsung.

Kejadian langka itu langsung mencuri perhatian. Seorang tamu acara mengabadikan peristiwa unik itu. Ia merekam kedatangan helikopter dengan kamera fotonya.

Video rekaman kedatangan helikopter di tengah sebuah acara pernikahan diunggah di akun Instagram, @makassar_iinfo Rabu, (4/8/2021). Begitu muncul, video helikopter itu langsung menjadi sorotan netizen. Tak berapa lama kemudian konten itu viral.

Video helikopter mendarat di tengah hajatan juga diunggah akun Instagram @kabarkita_id.

Dalam video rekaman kamera foto itu, terlihat tamu hajatan yang duduk di bagian depan rumah yang punya acara terkejut. Terlebih lagi, peci hitam yang dikenakan salah seorang tamu hajatan nyaris terbang. Maklum, sapuan angin yang dihasilkan baling-baling helkopter bisa menerbangkan apa saja yang ada di dekatnya.

Baca Juga: Kerap Pamer Foto Pesta Mewah, Jennifer Jill Ngaku Pakai Narkoba Sejak 2017, Alasannya Terpukul Ditinggal Pergi Orang Tercinta

Helikopter itu tampak mendarat di dekat lokasi acara pernikahan. Dari taksiran rekaman video, jaraknya sekitar 30 meter dari temppat acara. Nah, jadi bisa dibayangkan betapa bising suara helikopter itu. Belum lagi, kibasan angin baling-balingnya.

Tamu hajatan pun segera mencari tahu perihal kedatangan helikopter itu. Mereka keluar dari lokasi acara pernikahan untuk melihat langsung detik-detik helikopter mendarat di lapangan.

Awalnya, para tamu undangan nampak tak menyadari akan kehadiran helikopter tersebut. Namun, karena suara bising dan angin kencang yang dihasilkan dari baling-baling helikopter membuat beberapa tamu undangan pun akhirnya keluar.

Setelah beberapa tamu undangan ke luar, mereka pun tampak terdiam menyaksikan helikopter tersebut mendarat. Saat helikopter semakin bergerak turun, sapuan angin kencang bahkan sampai mengenai tenda hajatan.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest