Follow Us

Foto Lawas Bareng Julia Perez Beredar, Rachmawati Soekarnoputri Menyesal Tak Sempat Lakukan Ini ke Mantan Gaston Castano

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 03 Juli 2021 | 10:00
Rachmawati Soekarnoputri punya kenangan khusus pada Julia Perez hingga menyesal tak sempat lakukan ini untuk sang artis.
Istimewa

Rachmawati Soekarnoputri punya kenangan khusus pada Julia Perez hingga menyesal tak sempat lakukan ini untuk sang artis.

Fotokita.net - Rachmawati Soekarnoputri yang meninggal dunia Sabtu (3/7/2021) ternyata memiliki kedekatan dengan mendiang Julia Perez. Foto lawas keduanya mudah ditemukan. Rachmawati pernah menyesal tak sempat lakukan ini ke mantan Gaston Castano itu.

Kabar meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri mengejutkan publik. Sebab, adik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu tidak terdengar kabarnya ke publik saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Putri Presiden pertama RI Soekarno tersebut meninggal dunia di RSPAD sekitar pukul 06/15 WIB. Sufmi Dasco Ahmad Wakil Ketua Umum DPP Gerindra mengabarkan berita duka cita itu melalui akun media sosialnya.

Baca Juga: Innalillahi, Adik Megawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Pernah Sebut Sang Kakak Biang Kerusuhan

"Berita duka. Innalilahi wa innaillaihi rojiun. Pada 3 Juli 2021, sekitar pukul 06.45 WIB, telah wafat Ibu Rachmawati Soekarnoputri di RSPAD," cuit Sufmi Dasco Ahmad.

Dasco mengatakan, Rachmawati meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 setelah dirawat di rumah sakit. "Meninggal dunia karena Covid-19," ucap Dasco.

Baca Juga: Unggah Foto Mesra, Terungkap Hubungan Rahasia Mayangsari dengan Ki Manteb Sudarsono

Rachmawati Soekarnoputri tercatat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dan berada langsung di bawah posisi Ketua Umum Prabowo Subianto sejak September 2020.

Rachmawati Soekarnoputri juga dikenal dekat dengan sejumlah artis Tanah Air. Salah satunya, mendiang Julia Perez. Bahkan, ketika Julia Perez meninggal dunia, Rachmawati sempat menyesal belum sempat lakukan ini ke mantan Gaston Castano itu.

Julia Perez memang tercatat sebagai mahasiswi Universitas Bung Karno, Menteng, Jakarta Pusat. Rachmawati dikenal sebagai pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno, yang mengelola tempat Julia Perez belajar.

Baca Juga: Sebelum Kondang Sebagai Paranormal, Mbak You Keukeuh Jalani Profesi Ini, Intip Foto Lawasnya

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest