Follow Us

Sebelum Kondang Sebagai Paranormal, Mbak You Keukeuh Jalani Profesi Ini, Intip Foto Lawasnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 01 Juli 2021 | 18:11
Sebelum menggeluti dunia paranormal, Mbak You rupanya keukeuh menjalani profesi ini.
Instagram

Sebelum menggeluti dunia paranormal, Mbak You rupanya keukeuh menjalani profesi ini.

Fotokita.net - Paranormal Mbak You meninggal dunia di usia 47 tahun pada Kamis (1/7/2021) siang. Sebelum menggeluti dunia paranormal, Mbak You rupanya keukeuh menjalani profesi ini.

Kabar duka cita dari Mbak You mengejutkan publik. Maklum, paranormal kejawen ini berkali-kali membuat gaduh dengan hasil terawangan yang memicu kontroversi. Namun, tak sedikit pula, ramalan Mbak You dikait-kaitkan dengan peristiwa yang terjadi di kemudian hari.

Pada 2021 ini ada beberapa ramalan Mbak You yang terucap dari dirinya dan heboh.

Baca Juga: Foto Wajah Teuku Iqbal, Paranormal Aceh yang Terawang Mbak You Meninggal di Tahun 2021

Mbak You sempat meramalkan soal adanya bencana alam di Indonesia. Mbak You mengatakan di awal 2021 akan ada gunung yang erupsi dan meletus. Ada juga soal perpindahan air laut ke darat.

Paling heboh adalah soal ramalannya tentang kecelakaan transportasi umum.

"Insiden pesawat akan ada. Ada lambang warna merahnya dan biru, bermasalah serta ada korban jiwa. Itu akan terjadi di pertengahan sebelum bulan Juli, tetapi harapan saya yang saya sebutkan kalau itu berupa kejelekan jangan sampai terjadi. Kita semua inginnya selamat," kata Mbak You.

Baca Juga: Makin Kurus dalam Foto Jelang NIkah, Lesti Kejora Kepikiran Ramalan Mbak You?

Mbak You juga sempat bicara soal sosok-sosok public figure yang diprediksi akan berpulang untuk selamanya. Mbak You sempat menyebut akan ada pelawak senior inisial O yang meninggal. Ada juga artis inisial S dan M yang muncul dalam penerawangannya.

Belum lama Mbak You juga heboh soal ramalan tentang Jokowi lengser. Masalah itu membuat dirinya terancam dilaporkan ke polisi oleh Muannas Alaidid.

Sebelum kondang sebagai paranormal, Mbak You sempat keukeuh menjalani profesi yang tak disangka-sangka ini. Namun, dia pun akhirnya luluh untuk melakoni dunia ramalan atau sebagai paranormal.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest