Follow Us

Foto Tampang Pengemudi Pajero yang Aniaya Sopir Truk Kontainer, Ternyata Ini Profesi Aslinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 28 Juni 2021 | 11:22
Foto tampang pengemudi Pajero yang menganiaya sopir truk kontainer di Jakarta Utara (kaus hitam). Sempat diduga aparat ternyata pelaku memiliki profesi asli ini.
Istimewa

Foto tampang pengemudi Pajero yang menganiaya sopir truk kontainer di Jakarta Utara (kaus hitam). Sempat diduga aparat ternyata pelaku memiliki profesi asli ini.

Fotokita.net - Polisi telah menangkap pengemudi Pajero yang menganiaya sopir truk kontainer di Jakarta Utara. Berikut foto tampang pelaku yang diduga aparat ternyata memiliki profesi asli ini.

Kasus pengemudi Pajero menganiaya sopir truk kontainer menjadi sorotan setelah viral di media sosial. Dalam video unggahan itu, tampak seorang pria yang disebut pengemudi Pajero melakukan perusakan dan penganiayaan terhadap sopir truk kontainer. Kejadian itu terjadi di Sunter, Jakarta Utara.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berbadan tegap terlibat cekcok dengan sopir truk kontainer. Tidak jelas apa yang dikatakan pria tersebut. Lalu, ia terlihat mengayunkan tongkat yang dibawanya berkali-kali ke arah sopir truk.

Baca Juga: Foto Pilu Sopir Truk Kontainer Dianiaya Pengemudi Pajero Viral, Polisi Tangkap Pelaku, Ini Kronologinya

Sopir truk tampak tidak melawan dan berusaha menangkis pukulan-pukulan pria tersebut. Dalam peristiwa itu, pelat mobil Pajero disorot karena berkode 'QH', pelat itu menandakan bukan warga sipil biasa.

Lantaran sempat muncul dugaan pelaku adalah aparat, sejumlah anggota TNI mendatangi lokasi penganiayaan dan perusakan yang dilakukan pengemudi mobil Mitsubishi Pajero terhadap sopir truk kontainer yang viral.

Baca Juga: Dikira Sudah di Surga, Ulama Idola Ustaz Abdul Somad Jadi Saksi Kamar Mewah Pangeran Cendana di LP Cipinang

Diketahui, lokasi penganiayaan dan perusakan oleh pengemudi Pajero itu berada di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara.

Aksi sejumlah anggota TNI mendatangi lokasi kejadian terekam dalam sebuah video berdurasi 29 detik yang diunggah oleh akun media sosial Instagram @infokomando.

"Anggota TNI melakukan penelusuran ke lokasi dan mencari saksi-saksi yang dianggap mengetahui kejadian tersebut," tulis unggahan itu yang dikutip pada Minggu (27/6/2021).

Baca Juga: 7 Potret Pilu Liza Putri Noviana, Nakes Wisma Atlet yang Dapat Penghormatan dari Pangdam Jaya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest