Follow Us

Foto Pilu Sopir Truk Kontainer Dianiaya Pengemudi Pajero Viral, Polisi Tangkap Pelaku, Ini Kronologinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 28 Juni 2021 | 10:20
Foto dan Video yang menunjukkan seorang pengemudi Pajero menganiaya sopir truk kontainer di Jakarta Utara viral.
Instagram

Foto dan Video yang menunjukkan seorang pengemudi Pajero menganiaya sopir truk kontainer di Jakarta Utara viral.

Fotokita.net - Sebuah foto pilu seorang sopir truk kontainer yang dianiaya pengemudi Pajero viral di media sosial. Foto ini tidak diunggah sendiri, tetapi berbarengan dengan sebuah video yang menunjukkan kronologi penganiayaan.

Video yang menunjukkan seorang pengemudi Pajero menganiaya sopir truk kontainer menjadi sorotan netizen. Di dalam video itu, pengemudi Pajero juga melakukan perusakan kaca depan truk kontainer menggunakan sebilah tongkat besi.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berbadan tegap terlibat cekcok dengan sopir truk kontainer. Tidak jelas apa yang dikatakan pria tersebut.

Baca Juga: Foto Rezky Aditya Jarang Diunggah, Citra Kirana Minggat dari Rumah Cuma dengan Bayinya.

Kemudian, pengemudi Pajero terlihat mengayunkan tongkat yang dibawanya berkali-kali ke arah sopir truk. Sopir truk tampak tidak melawan dan berusaha menangkis pukulan-pukulan pria tersebut.

Belakangan diketahui, lokasi penganiayaan dan perusakan oleh pengemudi Pajero itu berada di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara.

Baca Juga: Foto Lesti Kejora Timang Bayi Disorot, Alas Kaki Kakak Rizky Billar Malah Bikin Salfok

Akibat kejadian itu, sopir truk mengalami luka ringan. Dalam video yang diunggah akun Instagram, Romansa Sopir Truck, menjelaskan bahwa pengemudi Mitsubishi Pajero Sport mengamuk karena kesal setelah diklakson.

Tak lama kemudian, pria berbadan tegap itu keluar mobil dan berlari ke arah truk kontainer. Ia mengayunkan tongkatnya dan memecahkan kaca kontainer bagian depan.

Baca Juga: Dikira Sudah di Surga, Ulama Idola Ustaz Abdul Somad Jadi Saksi Kamar Mewah Pangeran Cendana di LP Cipinang

"Mobil Pajero nge-rem mendadak dan mobil kontainer yang ada di belakangnya refleks membunyikan klakson. Pengendara Pajero tidak terima dan langsung turun dari mobilnya dan seketika langsung memaki sopir kontainer sambil membawa pentungan," tulis akun tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest