Follow Us

Foto Lesti Kejora Timang Bayi Disorot, Alas Kaki Kakak Rizky Billar Malah Bikin Salfok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 27 Juni 2021 | 15:11
Foto Lesti Kejora menimang bayi Putra Siregar menuai sorotan. Namun, alas kaki yang dikenakan oleh kakak Rizky Billar malah bikin salfok netizen.
Instagram

Foto Lesti Kejora menimang bayi Putra Siregar menuai sorotan. Namun, alas kaki yang dikenakan oleh kakak Rizky Billar malah bikin salfok netizen.

Fotokita.net - Lesti Kejora kembali menuai sorotan lantaran pamer foto menimang bayi yang baru saja lahir. Namun, alas kaki yang dikenakan oleh kakak Rizky Billar malah bikin salfok netizen.

Lesti Kejora terus membuat berita. Sejak mengumumkan akan melepas masa lajangnya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora seperti tak pernah lepas dari sorotan publik. Foto unggahan terkini melalui akun Instagram pribadinya selalu ditunggu-tunggu.

Sejak dijodohkan dalam sebuah acara televisi, Lesti Kejora pun selalu tampil bersama sang kekasih, Rizky Billar. Wajah tampan Rizky Billar juga menjadi magnet dan bumbu dalam hubungan asmara pasangan yang bakal menggelar acara pernikahan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: 7 Potret Syahra Larez Berhijab, Mantan Rizky Billar yang Komentarnya Soal Lesti Kejora Jadi Sorotan

Keluarga Lesti Kejora secara resmi telah menerima lamaran Rizky Billar pada Minggu (13/6/2021). Acara yang disiarkan secara langsung salah satu televisi nasional itu sudah pasti menyedot perhatian publik. Foto-foto lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar juga banjir komentar melalui akun Instagram masing-masing.

Setelah menggelar acara yang menjadi sorotan itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengunjungi pengusaha handphone Putra Siregar.

Baca Juga: Makin Kurus dalam Foto Jelang NIkah, Lesti Kejora Kepikiran Ramalan Mbak You?

YouTuber sekaligus entrepreneur itu tengah berbahagia lantaran istrinya, Septia Siregar melahirkan putri ketiga mereka. Pada Rabu (16/6/2021) Putra Siregar mengumumkan nama anak bungsunya, yaitu Aisyah. Ungkapan kebahagiaannya itu diunggah melalu akun Instagram-nya @putrasiregarr17.

“Alhamdulillah telah lahir bidadari kecil saya yang akan saya namakan ‘Aisyah’. Pertama, pasti berterima kasih kepada Allah dan sama istriku yang percaya dengan keputusanku,” kata Putra Siregar dikutip Kompas.com di Instagram-nya, Kamis (17/6/2021).

“Setelah kami berjuang seharian antara normal dan operasi,” sambung Putra. Putra mengaku awalnya bingung memutuskan apakah istrinya harus lahiran normal atau caesar.

Baca Juga: Foto Hadiah Nikah Rizky Billar Viral, Ini Alasan Basuki Surodjo Kirim Mobil Rp 1 Miliar Sebelum Lamaran Lesti Kejora

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest