Follow Us

Foto Rezky Aditya Jarang Diunggah, Citra Kirana Minggat dari Rumah Cuma dengan Bayinya.

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 28 Juni 2021 | 09:07
Citra Kirana bersama anaknya,  Keene Atharrazka Adhitya. Istri Rezky Aditya ini dikabarkan minggat dari rumah cuma dengan bayinya.
Instagram

Citra Kirana bersama anaknya, Keene Atharrazka Adhitya. Istri Rezky Aditya ini dikabarkan minggat dari rumah cuma dengan bayinya.

Fotokita.net - Rumah tangga aktor Rezky Aditya yang belum lama dibangun bersama artis cantik Citra Kirana tengah menghadapi cobaan besar.

Belakangan ini, Citra Kirana tampak jarang mengunggah foto Rezky Aditya hingga dikabarkan minggat dari rumah cuma dengan bayinya.

Kehidupan harmonis pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana seperti menjadi impian publik. Keduanya tengah berada di puncak popularitas. Karier Rezky Aditya pun makin laris manis, sementara Citra Kirana kebanjiran endorse melalui akun Instagram pribadinya.

Selain memiliki paras tampan dan cantik, Rezky Aditya dan Citra Kirana ini telah dikaruniai seorang bayi laki-laki yang tampak sehat dan menggemaskan. Namanya, Keene Atharrazka Adhitya.

Baca Juga: Foto Terkini Razer Patricia Mantan Tunangan Rezky Aditya, Curi Perhatian Gegara Bahas Karma

Di tengah mimpi indah itu, publik mendadak terkejut. Sebuah pengakuan wanita inisial W membuat sosok Rezky Aditya menjadi perbincangan luas. Respons Citra Kirana pun sudah ditunggu-tunggu atas pengakuan seorang wanita itu.

Ya, Rezky Aditya sedang terseret kisah asmara masa lalunya. Wanita inisial W secara blak-blakan membeberkan hubungannya dengan suami Citra Kirana.

Baca Juga: Foto Wanita Inisial W yang Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya Beredar, Suami Citra Kirana Beri Jawaban Ini

W mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya di luar ikatan pernikahan. W juga menyebutkan, hubungan asmaranya dengan Rezky Aditya ini terjadi sebelum sang aktor menikahi Citra Kirana.

Lantaran merasa belum mendapat tanggapan dari Rezky Aditya, W menyeret Rezky Aditya ke ranah hukum. Ia menggugat Rezky Aditya melalui pengadilan.

Ferry Aswan selaku kuasa hukum dari W yang menggugat Rezky Aditya mengatakan kliennya siap muncul ke hadapan publik.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest