Follow Us

Pamer Konten Dewasa, Ini Kamera yang Digunakan Atta Halilintar Buat Rekam Obrolan Ranjang dengan Aurel Hermansyah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 02 Mei 2021 | 13:24
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram@attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Fotokita.net - Sebagai YouTuber papan atas Tanah Air, Atta Halilintar selalu merekam kegiatan sehari-harinya dengan kamera untuk mengisi konten channel YouTubenya yang sudah memiliki puluhan juta subcribers.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang terus menyedot perhatian. Usai dinyatakan sembuh dari Covid-19, Atta Halilintar kita bisa kembali satu ranjang dengan istrinya, Aurel Hermansyah.

Kini, Atta Halilintar kembali membuat konten bareng Aurel Hermansyah. Tak tanggung-tangung, video rekamannya kali ini diberi label konten dewasa. Terlebih lagi, keduanya membuat di atas ranjang dengan pakaian tidur.

Maklum, sebagai pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap membagikan kemesraannya, bahkan situasi malam pertama mereka. Akibatnya, ayah Gen Halilintar sempat menegur putra sulungnya itu.

Baca Juga: Harga Kamera Leica Anang Bikin Syok Sultan Andara, Begini Jurus Ayah Aurel Saat Ashanty Ancam Buang Semua Koleksi Alat Fotografinya: Dijual Nggak Jadi Apa-apa

Beberapa waktu lalu, sejak resmi menjadi pasangan suami istri, Atta sempat syok melihat kondisi kamera yang digunakan oleh Aurel Hermansyah untuk merekam vlog YouTube.

Ia bahkan sempat mengeluh melihat kamera yang dimiliki oleh istrinya tersebut.

"Masak kamera istriku kayak gini gaes kasihan banget," kata Atta Halilintar yang diketahui tengah berada di dalam sebuah mobil. "Katanya cuman ini kameranya."

Aurel yang berada di samping Atta pun langsung berseloroh bila kamera tersebut salah satu benda spesial yang dimilikinya.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Channel Youtubenya Hilang, Thariq Halilintar Terbaring Lemah dengan Tangan Diinfus, Tertular Covid-19 Karena Nekat Lakukan Ini

Aurel bahkan terlihat begitu hati-hati saat memegang kamera warna hitam itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest