Follow Us

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Channel Youtubenya Hilang, Thariq Halilintar Terbaring Lemah dengan Tangan Diinfus, Tertular Covid-19 Karena Nekat Lakukan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 16 April 2021 | 19:46
Thariq Halilintar, Azriel Hermansyah saat berfoto bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi.
dok. IG

Thariq Halilintar, Azriel Hermansyah saat berfoto bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi.

Fotokita.net - Bak jatuh tertimpa tangga, channel youtubenya hilang tanpa bekas, Thariq Halilintar terbaring lemah dengan tangan diinfus, tertular Covid-19 karena nekat lakukan ini.

Thariq Halilintar menjadi satu-satunya anggota keluarga inti Gen Halilintar yang menyaksikan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Saat mengikuti prosesi pernikahan kakak tertuanya, Thariq diketahui sempat berfoto bersama Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi.

Kini, selang dua minggu dari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Melalui unggahan di Instagram, Jumat (16/4/2021), Thariq Halilintar membagikan kondisi kesehatannya pasca dinyatakan positif terpapar Covid-19

Baca Juga: Lega Lihat Hasil Test Pack Aurel, Atta Halilintar Mendadak Tertimpa Musibah Hingga Memelas Minta Tolong: Please Bantuin Ya Guys!

Di hari yang sama, channel YouTube adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar juga ikut kena hack.

Thariq yang baru bangun dan mendapati channel YouTube serta konten-kontennya hilang sampai dibuat tidak bisa berkata-kata.

Baca Juga: Blak-blakan Sebut Ogah Tonton Konten Aurel dan Atta, Hati Umi Gen Halilintar Luluh Usai Lihat Sang Menantu Ikhlas Lakukan Ini: Cantik Ya Sayang

"Panik banget, baru bangun, channelku di hack guys, enggak tahu nih siapa yang nge-hack duh enggak tahu, bingung aku, YouTube please help, videonya hilang semua ya ampun," ucap Thariq dalam Instagram Story, dikutip Jumat (16/4/2021).

Sebelumnya, Atta Halilintar melalui Instagramnya memberitahukan channel YouTube keluarganya, Gen Halilintar dan juga milik adiknya, Thariq Halilintar kini telah diambil alih orang lain.

"Bukan hanya channel Gen Halilintar, channel Thariq Halilintar juga di hack, dan sekarang videonya semua sudah dihapus," kata Atta dalam video di Instagram @attahalilintar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest