Follow Us

Sesumbar Gelar Royal Wedding Rp 26 Miliar, Atta Halilintar Akhirnya Masih Bisa Bangga Meski Akad Nikah Cuma Diadakan di Ruangan Bernuansa Ungu, Ini Alasannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 03 April 2021 | 11:15
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat jalani photoshoot prewedding
Tangkap layar Youtube Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat jalani photoshoot prewedding

Fotokita.net - Sesumbar gelar royal wedding Rp 26 miliar, Atta Halilintar akhirnya masih bisa bangga meski akad nikah cuma diadakan di ruangan bernuansa ungu, ini alasannya.

Pada hari ini, Sabtu (3/4/2021) Atta dan Aurel melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Setelah melalui segala persiapan pernikahan, Atta dan Aurel bersiap menempuh jenjang kehidupan yang baru.

Beberapa waktu lalu, dalam rangka persiapan nikah, keluarga Anang Hermansyah meminta Gus Miftah menjadi penghulu pernikahan Atta dan Aurel.

"Keluarga Anang minta supaya (saya) jadi wali nikah untuk menikahkan Atta dan Aurel.

Baca Juga: Lihat Ibu Kandungnya Ajak Pria Lain Masuk ke Kamar, Tangis Azriel Hermansyah Pecah Lihat Ashanty Kritis: Kalau Nggak Ada Bunda Aku Gimana?

Prosesnya tentunya Anang sebagai wali minta saya mewakili beliau untuk menikahkan si Aurel dengan Atta," kata Gus Miftah dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga: Hati Anang Hermansyah Kian Berbunga-bunga, 2 Tokoh yang Pernah Berseteru di Pilpres 2019 Jadi Saksi NIkah Aurel dan Atta

Selain itu Gus Miftah juga didapuk menjadi juru bicara keluarga dalam pernikahan tersebut.

"Anang dan Ashanty sering ke pondok saya. Karena orangtua biasanya agak stres atau bingung ketika punya hajat apalagi anak pertama.

Baca Juga: Pantas Anang Hermansyah Panik Setengah Mati, Ternyata Ashanty Ngaku Pisah Ranjang dengan Ayah Aurel Sebelum Tertular Covid-19

Selain itu Gus Miftah juga didapuk menjadi juru bicara keluarga dalam pernikahan tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest