Follow Us

Bak Disambar Geledek, Tinggal Beberapa Jam Lagi Ijab Kabul, Gus Miftah Mendadak Batal Nikahkan Aurel dengan Atta Halilintar, Ada Apa?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 03 April 2021 | 09:19
Gus Miftah, Aurel, dan Atta Halilintar

Gus Miftah, Aurel, dan Atta Halilintar

Fotokita.net - Bak disambar geledek, tinggal beberapa jam lagi ijab kabul, Gus Miftah mendadak batal nikahkan Aurel dengan Atta Halilintar, ada apa?

Hari bahagia yang ditunggu-tunggu pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah tiba.

Pada hari ini, Sabtu (3/4/2021) Atta dan Aurel melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Setelah melalui segala persiapan pernikahan, Atta dan Aurel bersiap menempuh jenjang kehidupan yang baru.

Baca Juga: Dapat Keringanan dari KUA Setiabudi, Atta Halilintar Sampai Rela Lakukan Ini Malam-malam Bareng Gus Miftah: Biar Lancar, Bismillah

Beberapa waktu lalu, dalam rangka persiapan nikah, keluarga Anang Hermansyah meminta Gus Miftah menjadi penghulu pernikahan Atta dan Aurel.

"Keluarga Anang minta supaya (saya) jadi wali nikah untuk menikahkan Atta dan Aurel.

Baca Juga: Lihat Ibu Kandungnya Ajak Pria Lain Masuk ke Kamar, Tangis Azriel Hermansyah Pecah Lihat Ashanty Kritis: Kalau Nggak Ada Bunda Aku Gimana?

Prosesnya tentunya Anang sebagai wali minta saya mewakili beliau untuk menikahkan si Aurel dengan Atta," kata Gus Miftah dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (10/3/2021).

Selain itu Gus Miftah juga didapuk menjadi juru bicara keluarga dalam pernikahan tersebut.

"Anang dan Ashanty sering ke pondok saya. Karena orangtua biasanya agak stres atau bingung ketika punya hajat apalagi anak pertama.

Baca Juga: Pantas Anang Hermansyah Panik Setengah Mati, Ternyata Ashanty Ngaku Pisah Ranjang dengan Ayah Aurel Sebelum Tertular Covid-19

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest