Follow Us

Hati Anang Hermansyah Kian Berbunga-bunga, 2 Tokoh yang Pernah Berseteru di Pilpres 2019 Jadi Saksi NIkah Aurel dan Atta

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 03 April 2021 | 09:58
Anang Hermansyah terlihat penuh haru sesaat setelah Aurel membasuh kakinya pada posesi siraman
Instagram @ananghijau

Anang Hermansyah terlihat penuh haru sesaat setelah Aurel membasuh kakinya pada posesi siraman

Fotokita.net - Hati Anang Hermansyah kian berbunga-bunga, 2 tokoh yang pernah berseteru di Pilpres 2019 jadi saksi nikah Aurel dan Atta.

Akad nikah YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah digelar pada hari ini, Sabtu (3/4/2021) di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Segala persiapan pernikahan telah dilakukan oleh kedua belah pihak. Meski batal dilakukan di Masjid Istiqlal, akad nikah Atta dan Aurel digelar di Hotel Raffles dalam sebuah ruangan yang dirancang dengan nuansa warna ungu.

Anang Hermansyah menegaskan bahwa saat ini dirinya sudah sangat siap menikahkan langsung Aurel Hermansyah.

Anang mengaku sudah siap lahir dan batin mengantarkan putri sulungnya itu untuk berumah tangga bersama Atta Halilintar.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Hotma Sitompul Jadi Sorotan, Desiree Tarigan Ngaku Fans Berat Ahok Hingga Rela Lakukan Ini Demi Mantan Veronica Tan

"Udah siap lah, udah siap menikahkan anak pertama. Aku sudah siap lahir dan batin," beber Anang Hermansyah di kawasan Radio Dalam Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

"Aku sudah siap menikahkan langsung," terangnya.

Baca Juga: Bak Disambar Geledek, Tinggal Beberapa Jam Lagi Ijab Kabul, Gus Miftah Mendadak Batal Nikahkan Aurel dengan Atta Halilintar, Ada Apa?

Ashanty yang berada di sebelah Anang menuturkan bahwa suaminya itu sudah merasa deg-degan dari sekarang.

"Dia udah deg-degan," ucap Ashanty sembari tertawa.

Baca Juga: Disentil Blusukan Cuma Settingan, Penampilan Risma Jadi Sorotan Usai Curhat ke Megawati: Setiap Ke Sini Dia Nangis

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest