Follow Us

Lihat Ibu Kandungnya Ajak Pria Lain Masuk ke Kamar, Tangis Azriel Hermansyah Pecah Lihat Ashanty Kritis: Kalau Nggak Ada Bunda Aku Gimana?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 07 Maret 2021 | 07:33
Azriel dan Ashanty

Azriel dan Ashanty

Fotokita.net - Lihat ibu kandungnya ajak pria lain masuk ke kamar, tangis Azriel Hermansyah pecah lihat Ashanty kritis: kalau nggak ada bunda aku gimana?

Sejak terkena Covid-19 pada 15 Februari lalu, kondisi Ashanty sempat menurun sehingga dilarikan ke rumah sakit. Kini kondisi Ashanty sudah mulai membaik dan diizinkan oleh dokter untuk pulang.

Selain Anang Hermansyah, Azriel yang kini sudah negatif Covid-19 juga ikut membagikan pengalamannya saat melihat kondisi pilu Ashanty sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Bahkan, saking ketakutannya, Azriel merinding ingat pesan Ashanty saat alami masa kritis hingga kedua bola matanya tampak putih saja.

Baca Juga: Pantas Anang Hermansyah Panik Setengah Mati, Ternyata Ashanty Ngaku Pisah Ranjang dengan Ayah Aurel Sebelum Tertular Covid-19

Kehidupan Anang dan kedua anaknya berubah sejak dirinya menikah dengan Ashanty pada 2012 lalu.

Ashanty seolah menjadi kunci kesuksesan seorang Anang Hermansyah.

Baru-baru ini, Aurel mengungkapkan kekagumannya pada wanita yang ia sebut bunda itu.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tak Berikan Komentar Sepatah Kata Pun Saat Kedua Anaknya Dicaci Maki Raul Lemos, Paranormal Kondang Ini Bongkar Perilaku Asli Suami Ashanty: 'Yang Bisa Meluluhkan Hanya Dia'

Hal itu diungkapkan dirinya dan sang adik, Azriel dalam sebuah vlog youtube keluarga The Hermansyah A6.

"Kalau ditanya apa arti bunda Ashanty, ya bunda merawat kita dulu di ruko. Bunda tu luar biasa," ungkap Aurel.

"Little details aja bunda tu sangat peduli, kalau kita ada masalah di sekolah bunda yang selalu nanganin," timpal Azriel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest