Follow Us

Aurel Hermansyah Terang-terangan Tolak Suami Krisdayanti dalam Foto Keluarga Saat di Pesta Pernikahannya Nanti, Akhirnya Om Raul Lemos Bongkar Alasannya Benci Kamera di Depan Deddy Corbuzier

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 15 Juni 2020 | 09:24
Azriel sungkem kepada Raul Lemos.
Instagram/krisdayantilemos

Azriel sungkem kepada Raul Lemos.

Fotokita.net - Belakangan ini publik semakin penasaran dengan akar masalah sebenarnya dari pertikaian keluarga diva musik Indonesia Krisdayanti. Maklum, konflik keluarga ini sudah beberapa kali terlontar ke ruang publik.

Perseteruan antar anggota keluarga itu yang terbaru kembali melibatkan kedua anak kandung Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah dengan sang suami tercinta, Raul Lemos.

Konflik antara ibu dan anak kandung itu bermula saat Azriel dan Aurel mengunggah postingan di Instagram masing-masing terkait keluarga.

Aurel orang yang lebih dulu membuat postingan akan hal itu. Akhirnya sudah bisa ditebak, bara yang telah terpendam lama itu seperti kembali menyulut api pertikaian.

Baca Juga: Mohon Maaf Om Raul Lemos, Aurel Cuma Ingin Formasi Ini yang Boleh Ikutan Foto Keluarga Saat Pernikahannya Kelak Terlaksana: 'Enggak Boleh, Om!'

Saat ditemui di tokonya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/6), Azriel yang didampingi oleh Aurel dan Ashanty enggan berkomentar mengenai konflik antara dirinya dan kakaknya dengan ibu kandungnya.

Azriel yang mengenakan kemeja kotak kotak biru putih dan masker ogah berkomentar ketika awak media menanyakan permasalahannya dengan KD.

Saat awak media sibuk bertanya, Azriel memilih berjalan ke arah mobilnya setelah keluar dari toko.

Baca Juga: Bagaikan Bumi dan Langit, Krisdayanti Nyaman Tinggal di Rumah Seharga Rp 10 Miliar, Kehidupan Mantan Istri Raul Lemos Jauh dari Kesan Glamor: Ada Kursi Kondangan di Ruang Makannya

Terlepas dari konflik keluarga itu, Aurel Hermansyah memang punya rencana menikah di usia muda.

Hal itu sempai ditentang oleh ibu sambungnya, Ashanty.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest