Follow Us

Mohon Maaf Om Raul Lemos, Aurel Cuma Ingin Formasi Ini yang Boleh Ikutan Foto Keluarga Saat Pernikahannya Kelak Terlaksana: 'Enggak Boleh, Om!'

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 09 Juni 2020 | 13:38
Wisuda Azriel Hermansyah bersama Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah serta Ashanty
Instagram

Wisuda Azriel Hermansyah bersama Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah serta Ashanty

Fotokita.net - Dalam beberapa hari terakhir diva musik Indonesia Krisdayanti menjadi sorotan publik setelah terlibat saling sindir dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Konflik antara ibu dan anak kandung itu bermula saat Azriel dan Aurel mengunggah postingan di Instagram masing-masing terkait keluarga.

Aurel orang yang lebih dulu membuat postingan akan hal itu.

Baca Juga: Tak Ada Duka Apalagi Air Mata, Aurel dan Azriel Malah Blak-blakan Bicara Perselingkuhan Krisdayanti di Depan Kamera: 'Mimi Ajak Om Itu Ke Kamar Waktu di Bali'

Di kolom komentar postingan KD, sapaan akrab Krisdayanti, yang mengucapkan selamat Lebaran di Instagram, Aurel 'menyindir' ibu kandungnya itu karena tak pernah membalas pesannya.

Percakapan Aurel dengan KD itu lantas membuat netizen berasumsi bahwa sang diva tak memperhatikan kedua anak kandungnya yang merupakan buah cintanya dengan Anang Hermansyah, mantan suaminya.

Baca Juga: Tak Kaget Saat Rumah Tangga Anaknya dengan Krisdayanti Berujung Cerai, Ibunda Anang Hermansyah Ternyata Rela Lakukan Hal Ini Demi Menjaga Martabat Sang Menantu: 'Dia Tak Tahan Godaan Duniawi'

KD pun lantas memberikan klarifikasi melalui Instagramnya.

Menurut pelantun ’Menghitung Hari’ tersebut, sesibuk apa pun dirinya, dia selalu mengupayakan perhatian khusus untuk semua anak-anaknya, termasuk Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Ikut Sedih Lihat Konflik Keluarga Kian Runcing di Ruang Publik, Paranormal Kondang Ini Malah Kirim Pesan Menohok Buat Anak-anak Krisdayanti: 'Nunjung Dhuwur Mendhem Jero'

KD mengatakan, dia tidak bisa cepat tanggap dalam membalas pesan Aurel maupun Azriel karena dia tidak memegang handphone selama terus-menerus.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest