Follow Us

Viral Foto dengan Tagar #IndonesiaTerserah Gara-gara Remehkan Corona, Begini Penjelasan Ahli Soal Kondisi Psikologis Tenaga Medis: Garda Terdepan Sudah di Titik Nadir?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 17 Mei 2020 | 14:26
Tagar Indonesia Terserah viral
via Twitter @itsmeeyd

Tagar Indonesia Terserah viral

Fotokita.net - Kejadian baru-baru ini Youtuber Indira Kalistha mengaku tidak memakai masker dan tidak cuci tangan karena siapapun bisa saja mati, baik karena virus corona atau penyakit lain.

Pernyataan kontroversial itu ia keluarkan ketika membahas seputar virus Corona Covid-19 di channel YouTube Gritte Agatha, Rabu (13/5/2020).

Sontak, youtuber Indira Kalistha menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan namanya menjadi trending topik di media sosial, terutama Twitter.

Baru-baru ini, ia akhirnya minta maaf atas ucapannya yang meremehkan Covid-19.

Sebelumnya, saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Gritte Agatha, ia mengaku tidak memakai masker dan tidak cuci tangan karena siapapun bisa saja mati, baik karena virus corona atau penyakit lain.

Baca Juga: Lagi Kabar Gembira Buat PNS, Anak Buah Jokowi Perbolehkan Stafnya Tak Perlu Ngantor Sehabis Pandemi Berakhir: Enaknya, Gaji dan Tunjangan Tetap

Pernyataannya ini langsung membuatnya jadi bulan-bulanan netizen dan juga influencer serta artis lainnya.

Namun setelah cukup lama bungkam, akhirnya ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Tapi seolah tak puas dengan permintaan maaf tersebut, seorang dokter yang memang sejak awal sudah geram dengan pernyataan Indira tetap ingin memproses Youtuber itu ke jalur hukum.

Nostalgia McD Sarinah yang harusnya menjadi lembar penutup perjalanan restoran cepat saji pertama di Indonesia terusik dengan keramaian yang terjadi pada Minggu malam.

Pihak manajemen mengadakan sebuah seremoni penutupan restoran yang hampir 30 tahun beroperasi itu.

Baca Juga: Mendiang Didi Kempot Puji Setinggi Langit Hingga Hadiahkan Masjid Buat Istri Pertama, Yan Vellia Malah Ajukan Syarat Buat Foto Bareng Saputri yang Jadi Permintaan Sobat Ambyar

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest