Follow Us

Teringat Lawan Bicaranya Sudah Lewati Usia 35 Tahun, Sekonyong-koyong Produser Film Ini Merasa Bersalah Pada Nicholas Saputra: Oh My God, Gue Berdosa...

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 27 April 2020 | 14:06
Cahyo Alkantana (berkaus oranye) saat bersama Nicholas Saputra dan peserta BlackTrail saat menjelaja
Bayu Dwi Mardana

Cahyo Alkantana (berkaus oranye) saat bersama Nicholas Saputra dan peserta BlackTrail saat menjelaja

Fotokita.net - Selama masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan kota-kota sekitarnya, sejumlah orang tak bisa melakukan aktivitas sebagaimana biasanya. Hal ini, juga terjadi di kalangan artis. Salah satunya aktor Nicholas Saputra.

Untuk mengusir kebosanan selama di rumah aja, para artis mengisi kegiatan sehari-hari dengan berbagi cerita. Nicholas Saputra pun tak mau ketinggalan.

Artis peran Nicholas Saputra mengaku perasaannya merasa kacau gara-gara harus berada di rumah.

Hal itu lantaran adanya imbauan social distancing hingga diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta untuk meredam pandemi corona atau covid-19.

Baca Juga: Dikenal Tajir dan Curhat Tabungan Habis Gara-gara Pandemi, Siapa Sangka Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Hidup Sederhana Sewaktu Kecil. Begini Buktinya

Nicholas Saputra
foto : wowchannelz

Nicholas Saputra

"Sebenarnya dua minggu pertama rasanya kacau balau. Syok juga biasa aktivitas tinggi di luar, tiba-tiba dua minggu pertama ada sebuah ketidakpastian, tapi yang pasti harus di rumah," kata Nicho saat berbincang dengan sineas Mira Lesmama di akun Instagram Miles Film, yang dikutip, Senin (27/4/2020).

Nicho diketahui kerap menghabiskan waktunya untuk traveling dan menjelajah berbagai tempat menarik di dunia.

Baca Juga: Maksud Hati Ingin Beri Bantuan, Apa Daya Gara-gara Urusan Sepele Ini Warga Sekitar Masjid Malah Jadi Geram: Tapi, Polisi yang Turun Tangan Akhirnya Maklum

Bintang film Aruna & Lidahnya itu pun mau tidak mau harus belajar beradaptasi dengan kondisi dirinya harus berdiam di rumah.

"Sempat agak bingung badannya, pikirannya. Gue pikir harus adaptasi nih, jadi bikin rutinitas dari pagi sampai malam," ucap Nicho.

Nicho menjabarkan rutinitas yang dia jalani selama social distancing.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest