Pantas Bibi Kesal Lihat Mukanya, Foto Faye Nicole Digeruduk Netizen, Sahabat Vanessa Angel Kepergok Ngamar Bareng Suami Pejabat

Senin, 15 November 2021 | 14:09
Instagram

Foto Faye Nicole di akun Instagram pribadinya digeruduk netizen. Fotonya bareng Vanessa Angel muncul lagi.

Fotokita.net - Suami mendiang Vanessa Angel, almarhum Bibi Andriansyah tampak kesal melihat muka sahabat istrinya itu. Foto Faye Nicole Jones digeruduk netizen di media sosial. Disebut kena karma, sahabat Vanessa Angel ini kepergok ngamar bareng suami pejabat.

Cerita tentang Vanessa Angel terus bermunculan. Artis FTV ini meninggal dunia secara tragis usai mengalami kecelakaan mobil didi Km 672+400A Astra Tol Jomo pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Vanessa yang pergi bersama suaminya, Bibi Andriansyah dan anak semata wayang mereka, Gala Sky menjadi korban kecelakaan tunggal. Usai menabrak pembatas beton, mobil yang disopiri Tubagus Joddy itu terpelanting hingga rusak parah. Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat. Sementara, Gala Sky selamat bersama sopir dan pengasuhnya.

Kepergian Vanessa dan Bibi secara mendadak memunculkan banyak cerita. Banyak rekan artis tak menyangka pasangan pesohor ini tutup usia dengan begitu cepat. Mereka merasa kehilangan.

Ketika makam Vanessa terus dibanjiri pelayat, cerita masa lalu istri Bibi Andriansyah muncul di media sosial. Kali ini, cerita itu melibatkan artis FTV bernama Faye Nicole, yang dulu sempat menjadi sahabat Vanessa Angel. Foto Faye Nicole yang terpampang di akun Instagram pribadinya digeruduk netizen.

Baca Juga: Foto Gala Sky Berontak Digendong Sahabat Vanessa Angel Bikin Miris, Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan

Sebelum ditangkap pihak Polda Jawa Timur pada 5 Januari 2019, Vanessa Angel begitu akrab dengan Faye Nicole. Foto kebersamaan mereka begitu mudah dijumpai di akun Instagram masing-masing.

Keduanya tak pernah ragu memamerkan kemesraan yang sedang hangat-hangatnya. Vanesa dan Faye Nicole terlihat begitu ceria. Mereka tampak menikmati kehidupan mereka, mulai dari nongkrong bareng hingga tampil berkebaya saat menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

Dari kedekatan itu, Vanessa Angel sudah menganggap Faye Nicole sebagai saudara sendiri. Namun, ikatan persahabatan itu pecah ketika Vanessa Angel diciduk polisi gegara kasus prostitusi online. Vanessa Ketika diamankan, Vanessa Angel disebut tengah berhubungan dengan seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha tambang pasir asal Lumajang, Jawa Timur.

Saat ini, Faye Nicole ramai dibicarakan sebagai orang yangmenjebak Vanessa di dalam hotel. Padahal sang artis tidak melakukan apapun hingga pihak kepolisian menangkapnya dengan dugaan prostitusi online.

Hal itu pertama kali diungkap lewat unggahan di Instagram @playitsafebaby lewat komentar netizen.

Baca Juga: Foto Adam Deni Digeruduk Akun Emak-emak, Sahabat Dokter Tirta Bilang Begini Usai Disentil Mertua Vanessa Angel

Instagram

Foto Faye Nicole di akun Instagram pribadinya digeruduk netizen. Fotonya bareng Vanessa Angel muncul lagi.

"Jadi dialah yg jebak vanessa angel pdhal vanes disitu lagi ga ngapa2in, vanes anak baik2, dia juga berapa kali bilang di stasiun tv "buat apa ngejelasin paling org g percaya karna bukti semuanya nyudutin dia" Eh si si sahabat vanes sendiri yg jebak almarhum bibi suami vanessa yg bilang," tulis akun @salmasya***.

Komentar tersebut menjelaskan bahwa mendiang Bibi Andriansyah juga sempat menyebut bahwa sosok Faye adalah dalang di balik tersebarnya foto Vanessa tengah mandi ketika berada di Malaysia.

"Pantas aja waktu acara Venny Rose di tv bibi kesel bgt liat muka dia.. Org dia yg jebak vanes makanya bibi masih pertahankan vanessa, karna dia percaya sama vanessa, pdhl masih pacaran dan bibi g mau injek in Surabaya lagi saat itu krna dia yg acc in tiket vanessa, musuh dalam selimut," lanjut tulisan tersebut.

Ditangkapnya Vanessa di Jawa Timur dengan dugaan prostitusi online dan tersebarnya foto saat dirinya tengah mandi membuat sosoknya diterpa cacian dari warganet dan memandangnya sebelah mata.

"Kan dia yg awalnya ke gep prostitusi di Bandung, terus ada masalah sama vanessa itu viral bgt pada jamannya sampe masuk lambe. G lama vanessa yg ke gep pdhl ga ada apa2 si ini yg jebak. Sekarang org nya udah gaada merasa kehilangan. Eh sadar ga km yg bikin vanessa dibully bgt, hidup vanessa terpuruk, turun bgt," beber akun @Salma****.

Baca Juga: Astagfirullah! Foto Makam Vanessa Angel Masih Basah, Adik Bibi Disebut Pakai Uang Duka Buat Foya-foya, Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan

Instagram

Foto Faye Nicole di akun Instagram pribadinya digeruduk netizen. Fotonya bareng Vanessa Angel muncul lagi.

Beberapa waktu lalu,Faye Nicole namanya terseret dalam kasus Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang tak lain adalah suami Airin Rachmi Diany yang saat itu menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan pada akhir 2018.

Faye Nicole disebut-sebut menjadi teman kencan Tubagus Chaeri Wardhana hingga isu 'ngamar'. Ketika nama Faye Nicole terseret dalam kasus tersebut, Vanessa Angel pun menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sahabatnya itu.

Tak hanya menghapus foto kebersamaan dengan Faye Nicole Jonas, Vanessa Angel juga menuliskan kalimat bernada sindirian. "Karma cepet banget ya datengnya... Scary #whatgoesaroundcomesaround," tulisnya di Instagram Story @vanessaangelofficial.

Ketika isu ngamar tersebut ramai, Vanessa Angel pun menegaskan bahwa Faye Nicole Jonas bukanlah saudara kandungnya. Meskipun Vanessa Angel sempat menyebut aktris 19 tahun itu dengan kata 'sister' atau saudara perempuan.

Kurang lebih satu bulan berselang, giliran Vanessa Angel yang terjerat dalam kasus hukum. Vanessa Angel digerebek saat berada di sebuah hotel yang berlokasi di Surabaya terkait kasus prostitusi online.

Baca Juga: Foto Tampang Tubagus Joddy Pakai Baju Tahanan Jadi Sorotan, Begini Kondisi Sopir Vanessa Angel di Bui Bareng Pelaku Kejahatan Lainnya

Instagram

Foto Faye Nicole di akun Instagram pribadinya digeruduk netizen. Fotonya bareng Vanessa Angel muncul lagi.

Faye Nicole Jonas mengunggah foto kebersamaan dengan Vanessa Angel di tengah kasus prostitusi online yang menjerat sang aktris FTV. Seperti membalas sindiran Vanessa Angel saat dirinya terseret dalam isu ngamar bareng Wawan, Faye Nicole Jonas juga menuliskan kata-kata soal karma.

"Karma is real, tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis Faye Nicole Jones.

Foto Faye Nicole di akun Instagram pribadinya digeruduk netizen. Maklum, sepekan setelah kepergian aktris Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, masa lalu Faye Nicole beredar di media sosial TikTok. Pada tahun 2019 silam, pemain FTV itu dituding pernah menyindir mendiang Vanessa Angel.

Akun Instagram dengan nama @fayeofficials mengunggah potret Faye bersama Vanessa Angel. Dalam caption unggahan tersebut, akun @fayeofficials menulis soal karma.

"Karma is real. Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis akun @fayeofficials. Namun saat ditelusuri Tribunnews, akun @fayeofficials tak dapat ditemukan.

Baca Juga: Foto Makam Vanessa Angel Bak Kapal Pecah Bikin Geram, Ayah Bibi Andriansyah Bilang Begini ke Crazy Rich Surabaya

Instagram

Foto Faye Nicole di akun Instagram pribadinya digeruduk netizen. Fotonya bareng Vanessa Angel muncul lagi.

Diduga akun tersebut telah dihapus oleh pemiliknya. Jika benar pemilik akun Instagram tersebut adalah Faye Nicole, hal itu membuat publik kecewa.

Untuk menghindari spekulasi yang terus bermunculan, Faye Nicole akhirnya buka suara. Melalui unggahan Instagram Story akun, @fayenicolee_ Faye Nicole menuliskan klarifikasinya, Kamis (11/11/2021).

Faye berharap warganet bijak dalam memilah informasi agar tidak termakan berita bohong. "Hi semua. lagi rame bgt ni di TikTok.

Aku mau meluruskan ya. Aku harap bisa berhenti di sini dan kalian jangan kepancing sm berita yg sumbernya ja gajelas," tulis Faye. Wanita kelahiran 9 Oktober 1999 itu menyebut jika akun Instagram @fayeofficials bukanlah miliknya.

Ia menyebut akun @fayeofficials hanyalah fake account yang mengatasnamakan dirinya. "Sebelumnya aku mau ngasih tau kalo Instagram @fayeofficials itu bukan punya aku pribadi ya. Itu fake account yg mengatasnamakan aku.

Baca Juga: Konten Panggil Arwah Vanessa Angel Jadi Sorotan, UAS Ungkap Fakta Mengejutkan, Foto Sang Ulama Dipuji

Instagram

Foto Faye Nicole di akun Instagram pribadinya digeruduk netizen. Fotonya bareng Vanessa Angel muncul lagi.

Jadi untuk caption yg kesannya aku "menyindir" Alm. (karma is real) itu bukan aku yg bikin ya teman-teman," lanjut Faye. Lebih lanjut, Faye juga menegaskan jika dirinya tak pernah memblokir akun Instagram Vanessa Angel. Di akhir tulisannya, ia meminta publik untuk menghargai privasinya.

Faye juga meminta warganet mendoakan almarhumah dan tidak mengungkit-ungkit masa lalu mendiang Vanessa. "Dan di TikTok ada berita kalo aku memblokir beliau saat itu.

Pada kenyataannya aku sama sekali tidak memblokir Alm. Semoga berita ini cukup berhenti sampai disini. Dan kita semua bisa lebih bijak lagi menggunakan social media. untuk urusan aku dan Alm. biarlah itu menjadi urusan pribadi aku dan beliau ya. Sekarang kita fokus doain beliau ya, jangan diungkit-ungkit lagi masa lalunya," tutup Faye.

Faye Nicole memang terekam kamera di sebuah hotel bersama Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Adikmantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu dikenal sebagai suami dariAirin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan selama 2 periode.

Wawanmenjadi tersangka KPK dalam kasus suap pemberian fasilitas atau perizinan keluar Lapas Kelas I Sukamiskin, Bandung. Kala itu, Faye Nicole menjadi artis yang dikencani Wawan di sebuah hotel di Bandung. Wawan menyuap mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husein agar bisa berkencan dengan Faye Nicole.

Faye sendiri telah menghadiri panggilan KPK untuk menjadi saksi soal kasus suap yang menyeret nama Wawan.

Baca Juga: Foto Tampang Tubagus Joddy Sesaat Setelah Kecelakaan Disebarkan, Ayah Vanessa Angel Ungkap Fakta Mengejutkan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya