Follow Us

Foto Tampang Tubagus Joddy Sesaat Setelah Kecelakaan Disebarkan, Ayah Vanessa Angel Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 08 November 2021 | 14:51
Tubagus Joddy sudah menjalani pemeriksaan atas kasus kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa  Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Instagram

Tubagus Joddy sudah menjalani pemeriksaan atas kasus kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Fotokita.net - Foto tampang Tubagus Joddy sesaat setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Jomo, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang disebarkan di media sosial. Sementara itu, ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat mengungkapkan fakta mengejutkan usai peristiwa tragis yang merenggut nyawa putri dan menantunya.

Tubagus Joddy terus menjadi perbincangan publik usai kecelakaan yang membuat anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi yatim piatu. Foto sopir Vanessa Angel yang terpampang di akun Instagram pribadinya terus dibanjiri hujatan.

Netizen terus menyoroti aksi Joddy yang sempat mengunggah video rekaman spidometer mobil berkecapatan tinggi di Instagram Story miliknya. Menurut netizen, video rekaman ini dihapus beberapa saat setelah kecelakaan maut itu terjadi.

Video rekaman yang diunggah Joddy itu rupanya berhasil disimpan netizen. Video ini kemudian disebarkan kembali. Dari situ foto Tubagus Joddy yang ada di Instagram panen kecaman dan dibanjiri hujatan.

Baru-baru ini, foto tampang Tubagus Joddy yang terekam beberapa saat setelah kecelakaan maut itu terjadi disebarkan kembali netizen di media sosial. Rupanya foto ini berasal dari video yang direkam warga tak berapa lama usai kecelakaan itu terjadi di tol.

Baca Juga: Foto Kecelakaan Vanessa Angel Bikin Trauma, Warga Terkejut Lihat Kelakuan Tubagus Joddy Usai Nyawa Bosnya Melayang

Video rekaman yang menunjukkan tampang Joddy setelah kecelakaan membuat gempar netizen di media sosial.

Dalam video itu, tampak dengan jelas kondisi Tubagus Joddy yang nyaris tak mengalami luka usai kecelakaan. Dalam video amatir yang beredar di media sosial, terlihat Tubagus Joddy wara-wiri di dekat mobil sambil memegang ponselnya.

Dalam video tersebut, Tubagus Joddy yang memakai celana pendek dan hoodie panjang terlihat sedang menelepon dengan wajah panik. Dia juga terlihat sempat mengecek kursi belakang mobil dimana masih terdapat Siska, pengasuh Gala Sky.

Selain video yang memperlihatkan Joddy sadar dan sedang menghubungi seseorang. Terlihat, sosok Joddy masih menggunakan baju yang sama menggendong Gala Sky di samping polisi.

Hal itu sesuai dengan yang diceritakan oleh salah seorang saksi mata. Dia adalah Ansori (54) tahun yang juga menggendong Gala Sky sesaat setelah bocah tersebut diamankan oleh seseorang yang juga melintas di jalan tol tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest