Follow Us

Foto Tampang Tubagus Joddy Pakai Baju Tahanan Jadi Sorotan, Begini Kondisi Sopir Vanessa Angel di Bui Bareng Pelaku Kejahatan Lainnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 12 November 2021 | 17:57
Humas Polres Jombang membagikan foto tampang Tubagus Joddy kepada awak media.
Humas Polres Jombang

Humas Polres Jombang membagikan foto tampang Tubagus Joddy kepada awak media.

Fotokita.net - Foto tampang Tubagus Joddy memakai baju tahanan Polres Jombang menjadi sorotan. Sopir Vanessa Angel resmi ditahan oleh polisi usai ditetapkan sebagai tersangka. Dia ditahan di Rutan Polres Jombang bercampur dengan pelaku kejahatan lainnya.

Tubagus Joddy terus mendapatkan sorotan netizen usai mengalami kecelakaan maut bersama keluarga Vanesza Adzania alias Vanessa Angel. Mereka menggunakan mobil Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih menuju Surabaya, Jawa Timur. Saat kecelakaan tragis itu terjadi, Tubagus Joddy sedang menyopiri Vanessa Angel.

Dalam kecelakaan tragis di di Km 672+400A Astra Tol Jomo pada Kamis (4/11) sekitar pukul 12.30 WIB, Tubagus Joddy hanya mengalami luka ringan, Sementara, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia di tempat. Hal ini terjadi setelah mobil Pajero Sport bernopol B-1264-BJU yang mereka tumpangi menabrak barier di sisi kiri jalan.

Penumpang lainnya, anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah (1 tahun 4 bulan), dan pengasuh Gala, Siska Lorensa (21), warga Cililin, Bandung Barat berhasil lolos dari maut.

Gala selamat dengan luka di mata kiri dan lecet di dahi kanan. Joddy yang tercatat sebagai warga Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor hanya mengeluh nyeri pada pinggul. Sedangkan Siska menderita luka pada tangan, serta dua jari dan dua giginya patah.

Baca Juga: Foto Olah TKP Kunci Polisi Jerat Tubagus Joddy, Netizen Syok Lihat Perubahan Instagram Sopir Vanessa Angel

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Joddy lebih dulu menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Akun Instagram miliknya banjir sumpah serapah. Netizen mendadak seperti menjadi hakim atas pengadilan publik bagi Joddy.

Tubagus Joddy sendiri yang mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara langsung menjalani pemeriksaan polisi. Usai kecelakaan, polisi segera melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah bukti untuk menetapkan status kecelakaan maut itu.

Penyidik Satlantas Polres Jombang menetapkan Joddy sebagai tersangka kasus kecelakaan Vanessa Angel pada Rabu (10/11/2021). Sopir sekaligus fotografer Vanessa itu disangka dengan Pasal 310 ayat (4) dan/atau Pasal 311 ayat (5) UU RI Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan Joddy ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan Vanessa Angel pada Kamis (10/11/2021). Tersangka lantas dibawa ke Kota Santri untuk ditahan di Rutan Polres Jombang sejak Kamis (11/11/2021). Kecelakaan itu terjadi Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Foto Tampang Tubagus Joddy Sesaat Setelah Kecelakaan Disebarkan, Ayah Vanessa Angel Ungkap Fakta Mengejutkan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest