Astagfirullah! Foto Makam Vanessa Angel Masih Basah, Adik Bibi Disebut Pakai Uang Duka Buat Foya-foya, Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan

Kamis, 11 November 2021 | 13:34
Instagram

Foto makam Vanessa Angel bak kapal pecah bikin geram netizen di media sosial.

Fotokita.net - Foto makam Vanessa Angel yang masih basah dipakai membuat konten media sosial oleh penggemarnya. Foto ini ramai dibahas netizen. Baru reda soal foto itu, Adik Bibi Andriansyah, Fujianti atau Fuji disebut memakai uang duka buat foya-foya. Keluarga ungkap fakta mengejutkan.

Pada Selasa (9/11/2021). video kondisi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang berantakan setelah ramai dikunjungi peziarah viral di Instagram. Saking banyaknya para pengunjung yang berziarah di makam Vanessa Angel, kuburan Vanessa dan suaminya dikhawatirkan amblas.

Selain itu, Vanessa Angel yang sebelumnya dipasang di makan kini telah raib. Sedangkan foto Bibi Ardiansyah dalam kondisi rusak. Video kondisi makam Vanessa Angel berantakan viral di media sosial Instagram.

Pada video itu tampak kondisi makam bak kapal pecah. Selain itu, pigura foto Bibi sampai tampak robek pada bagian bawahnya. Paling menyedihkan, pigura foto Vanessa Angel hilang dibawa orang.

Melihat unggahan itu, banyak netizen yang geram dengan tindakan segelintir peziarah yang berbuat jahil terhadap makam pasangan selebriti yang meninggal pada Kamis (4/11/2021) siang itu.

yulikokosei17: Oalah udh ninggal aja di usik gtu. ada gak sih pikiran nya tu yg rusak. dehlmt: Siapa yg ngerusak woii. fitriana.wahyu: Usut. hpai.riau06: Norak

Baca Juga: Foto Olah TKP Kunci Polisi Jerat Tubagus Joddy, Netizen Syok Lihat Perubahan Instagram Sopir Vanessa Angel

Hingga kini, makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih saja dibanjiri para peziarah yang datang dari Jakarta hingga luar kota. MakamVanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga tanahnya mulai turun akibat diguyur hujan lebat.

Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang ramai dikunjungi peziarah terancam amblas jika terus-terusan diguyur hujan lebat. "Mungkin kalau hujan berturut-turut ya bisa amblas, kalau cuma hari ini aja nggak," kata penjaga makam, Bambang.

Apalagi para peziarah yang berdatangan tak hanya berasal dari warga sekitar Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan melainkan juga dari luar kota.

Kondisi tanah makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tampak mulai sedikit menurun akibat diguyur hujan lebat pada Minggu (7/11/2021). Penjaga Taman Makam Islam Malaka, Bambang mengatakan, intensitas hujan yang lebat bisa memungkinkan kuburan pasangan selebriti itu amblas.

Hal ini dimungkinkan amblas lantaran tiap harinya makam sang artis ramai dikunjungi warga setempat. Bahkan yang datang ke kuburan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini tak hanya berasal dari Jakarta, tapi luar kota pun turut berdatangan.

Baca Juga: Foto Makam Vanessa Angel Bak Kapal Pecah Bikin Geram, Ayah Bibi Andriansyah Bilang Begini ke Crazy Rich Surabaya

Facebook

Foto makam Vanessa Angel bak kapal pecah bikin geram netizen di media sosial.

"Banyak sekali, antusiasme warga dari mana saja ada, kemarin ada dari Bandung juga ada pengin lihat," kata Bambang saat ditemui Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan.

Kendati begitu, Bambang berharap kesadaran dari warga yang ingin berziarah untuk menjaga keamanan area makam. Sebab,tak ada pengamanan khusus untuk makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu.

"Kalau masalah pengamanan sih tergantung dari kesadaran warga aja," imbuhnya. Untuk diketahui, kawasan Taman Makam Islam Malaka pada Minggu sore diguyur hujan lebat.

Meski menggunakan tenda, kondisi makam Vanessa dan suami pun tak luput dari terpaan hujan angin. Kondisi tanah makam juga sedikit menurun. Hanya saja, Bambang menjelaskan kalau kondisi tersebut masih aman.

"Karena hujan deras banjir begini karena air hujan aja. Ambles nggak, cuma turun aja sedikit. Mungkin kalau hujan berturut-turut ya bisa amblas, kalau cuma hari ini aja nggak," tandasnya.

Baca Juga: Konten Panggil Arwah Vanessa Angel Jadi Sorotan, UAS Ungkap Fakta Mengejutkan, Foto Sang Ulama Dipuji

Instagram

Foto makam Vanessa Angel bak kapal pecah bikin geram netizen di media sosial.

Foto makam Vanessa Angel masih tampak basah, rupanya ada oknum-oknum yang tega memunculkan pernyataan yang memicu opini negatif. Salah satu yang heboh adalah soal adanya tuduhan dan kekhawatiran uang duka dipergunakan untuk hal yang tidak-tidak oleh adik-adik Bibi Ardiansyah. Fuji disebut memakai uang duka tersebut untuk foya-foya atau menikmati dunia gemerlap (dugem).

Fuji dan Fadly Faisal adalah dua adik Bibi Ardiansyah yang saat ini menjaga Gala Sky Ardiansyah. Saat mengisi Pagi Pagi Ambyar, Fadly dan Fuji bersuara soal tuduhan tersebut.

"Kita makasih, banyak banget yang sudah donasi dari teman-teman abang kita, Kak Vaness. Karena kita pengin nggak banyak spekulasi, kita mau buat yayasan untuk Gala. Lagi proses," jelas Fadly Faisal, adik Bibi Ardiansyah, Kamis (11/11/2021).

Fuji juga menjelaskan alasan akan dibuatnya yayasan untuk Gala Sky. Hal itu dilakukan agar uang yang masuk bisa transparan dan semua orang bisa melihat ke mana uang donasi yang diperuntukkan buat Gala Sky dipergunakan untuk hal yang benar.

"Iya jadi uangnya itu transparan, uang itu masuk ke mana, uang itu ke mana, jadi transparan. Jadi tidak ada lagi orang yang berspekulasi negatif ke aku, ke keluarga aku," tambah Fuji.

Baca Juga: Foto Kecelakaan Vanessa Angel Bikin Trauma, Warga Terkejut Lihat Kelakuan Tubagus Joddy Usai Nyawa Bosnya Melayang

Instagram

Foto Gala Sky usai mendapatkan jahitan di bagian samping mata dibagikan oleh adik Bibi Andriansyah lewat Instagram Story miliknya.

Dia juga merasa tak ada gunanya membalas tuduhan-tuduhan miring tersebut. Fuji menegaskan tidak ada sama sekali waktu untuk dirinya sendiri saat ini, karena dirinya memegang Gala Sky yang belum mau dengan orang lain. Apalagi untuk dugem seperti yang dituduhkan.

"Biar saja orang ngomong negatif tentang aku. Aku harus apa? Aku emosi juga nggak ada hasilnya. Dari kemarin saja aku gendong Gala terus, mana ada waktu aku dugem. Aku ketemu teman aku saja susah," beber Fuji. "Saya mau bilang, tolong kurang-kurangin spekulasi negatif, suudzon juga. Ganggu pikiran kita, banyak hal yang harus kita urus," tambah Fadly Faisal.

Fuji dan Fadly mengatakan Gala Sky sampai saat ini masih belum bisa bertemu dengan orang banyak. Setelah pulang ke Jakarta, Gala Sky hanya ingin dekat dengan Fadly, Fuji, dan Ida, salah satu asisten Vanessa Angel.

Hal tersebut terdengar oleh kerabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Marissya Icha. Ia pun murka jika uang duka disebut dipakai yang tidak-tidak oleh keluarga Bibi Ardiansyah. "Buka DM ada aja yang bikin sakit hati dan juga emosi, kalian harus tau ya jadi Fuji itu capek banget loh! Aku bersaksi depan muka aku aja Gala nggak mau lepas atau jauh dari Fuji," buka Marissya Icha dalam Instagram Stories miliknya.

Baca Juga: Crazy Rich Surabaya Ngamuk, Foto Tom Liwafa Berkata Kasar Jadi Sorotan, Ernest Prakarsa Akhirnya Minta Maaf

Instagram

Foto Gala Sky usai mendapatkan jahitan di bagian samping mata dibagikan oleh adik Bibi Andriansyah lewat Instagram Story miliknya.

"Selain kedua orang tuanya, Gala paling dekat sama Uty dan Ai (Fuji dan Fadly) sama kakek nenek aja Gala nggak mau, mungkin masih agak trauma, Fuji tuh capek banget loh! Jarang banget istirahat, harus ngurusin Gala, bolak balik RS, harus ngurus ini itu, banyak banget," sambungnya lagi.

Marissa Icha mengatakan jika menjadi Fuji dan Fadly adalah yang paling lelah saat ini. Ditinggal orang yang paling disayang dan terkena banyak berita miring tentangnya.

"Tolonglah kasian banget jadi Fuji, dia sudah kehilangan dua orang yang berarti banget dalam hidupnya dia. Tolong please orang-orang yang bikin berita aneh-aneh itu benar-benar gila dan jahat banget," ungkapnya lagi.

"Mau master kek mau apa kek sekali lagi dia bukan TUHAN percaya sama manusia itu dosa," tuturnya lagi.

Baca Juga: Foto YouTuber Bekasi yang Bikin Konten Panggil Arwah Vanessa Angel Ditantang Adam Deni, Adik Bibi Andriansyah Ungkap Fakta Mengejutkan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya