Foto Ultah Ayah Vanessa Angel Jadi Kenangan Terindah, Istri Bibi Andriansyah Akui Ingin Punya Status Begini

Rabu, 10 November 2021 | 20:51
Instagram

Sebelum meninggal dunia, istri Bibi Andriansyah mengakui ingin punya status ini. Hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah terus membaik.

Fotokita.net - Foto perayaan ulang tahun (ultah) ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menjadi kenangan terindah sekaligus terakhir bagi keluarganya. Istri Bibi Andriansyah mengakui ingin punya status begini.

Ayah Vanessa Angel masih terus diselimuti duka mendalam putrinya harus kembali ke pangkuan Yang Maha Kuasa dengan begitu cepat. Air matanya bercucuran saat berjumpa awak media diTaman Makam Islam Malaka Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sembari menangis, Doddy mengaku masih belum bisa percaya putrinya meninggal dunia di usia jelang 28 tahun. Pada 21 Desember nanti, Vanessa Angel akan merayakan hari lahirnya."Kayak merasa mimpi aja gitu Vanessa sudah nggak ada," kata Doddy.

Dua hari setelah kecelakaan tragis anak dan menantunya, Doddy mengunggah foto perayaan ultah dirinya di sebuah restoran. Di dalam foto itu, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah datang bersama Gala Sky untuk makan malam bersama Doddy dan keluarga mereka.

"Tidak pernah terbayang di benak pikiran Daddy,Jika surprice perayaan ultah Daddy tahun ini yg kakak vanesa persembahkan adalah moment terindah dan terakhir yg TDK akan pernah Daddy lupakan,selamat jalan Putriku Vanessa Adzania dan Feby Andriansyah TILLJANNAH bersama Suamimu Sehidup se syurga Aamin Yra," tulis Doddy seperti dikutip Fotokita.net.

Baca Juga: Foto Bibi Pakai Daster Vanessa Bikin Lidah Netizen Kelu, Haji Faisal Luluh Pada Pilihan Anaknya: Saya Nggak Bodoh, Papa...

Foto unggahan Doddy mendapatkan simpati dari Robby Purba. "Daddy, Abang turut berduka cita sedalam dalamnya ya Daddy .. Daddy yang kuat yah," sebutnya dalam kolom komentar.

Publik sudah mahfum jika hubungan Vanessa Angel dengan Doddy Sudrajat sempat mengalami pasang surut. Namun, Doddy bersyukur sekali sejak 1 tahun belakangan hubungan dirinya dengan Vanessa berjalan dengan sangat baik. Bukan hanya kepada dirinya, komunikasi Vanessa Angel dengan ibu sambungnya juga positif sekali.

Foto perayaan ultah Doddy bersama Vanessa dan Bibi Andriansyah itu menjadi salah satu buktinya. Saat merayakan ultah Doddy, ibu sambung Vanessa juga tampak hadir. Begitu pula dengan adik-adik Vanessa.

Doddy juga bersaksi di akhir hayat Vanessa Angel bahwa sang putri sudah menjadi pribadi yang jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Ia pun terharu sekali melihat respons positif dari banyak orang terhadap mendiang sang putri dan suaminya.

"Walaupun sebelumnya dia pernah tersandung kasus yang kita semua tahu, tapi di akhir hayatnya dia baik. Bukan hanya kepada orang, sama saya, mamanya, keluarga. Kami dekat sekali satu tahun ini," tandas Doddy.

Baca Juga: Foto Makam Vanessa Angel Bak Kapal Pecah Bikin Geram, Ayah Bibi Andriansyah Bilang Begini ke Crazy Rich Surabaya

Instagram

Sebelum meninggal dunia, istri Bibi Andriansyah mengakui ingin punya status ini. Hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah terus membaik.

Rupanya perubahan sikap Vanessa juga banyak dipengaruhi oleh seorang Bibi Andriansyah. Setelah menikah, Vanessa memang pelan tapi pasti menunjukkan perubahan. Dia pun sempat merencanakan mengambil ujian paket C (setara dengan SMA) agar dapat merasakan nikmatnya belajar di bangku perguruan tinggi.

Vanessa Angel mengatakan bakal terang-terangan terkait masa lalunya yang kelam pada sang putra, Gala Sky Andriansyah di kemudian hari. Vanessa Angel pun akan menjawab jujur apabila putranya dengan Bibi Andriansyah akan menanyakan seputar masa lalu sang bunda terkait pernah keluar masuk penjara lantaran kasus prostitusi online hingga narkotika.

Hal tersebut diungkapkan Vanessa Angel ketika menjawab pertanyaan dari Nathalie Holscher di saluran YouTube Sunah Official, Minggu (11/3/2021).

"Nanti kan anak kamu akan tumbuh dewasa dan sekarang Internet itu bakal nyimpen rekam jejak digital jadi di dunia maya selamanya. Kepikiran ngga akan berefek gimana?" tanya istri Sule kepada Vanessa Angel.

Bintang sinetron itu pun mengatakan akan terbuka kepada sang putra terkait masa lalunya pada sang putra. "Aku sih akan jujur sama anakku, aku akan lebih terbuka ya pastikan enggak akan bisa hilang ya jejak digital itu," kata Vanessa Angel. "Walaupun suatu hari Gala nemuin dan bertanya aku akan jujur apa adanya sama dia," lanjutnya.

Baca Juga: Konten Panggil Arwah Vanessa Angel Jadi Sorotan, UAS Ungkap Fakta Mengejutkan, Foto Sang Ulama Dipuji

Instagram

Sebelum meninggal dunia, istri Bibi Andriansyah mengakui ingin punya status ini. Hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah terus membaik.

Pemilik nama asli Vanessa Adzania itu pun berharap agar sang putra bisa mengerti soal masa lalu ibunya. "Semoga dia ngerti dan bagaimanapun aku kan ibunya kan mau gimana," sambung Vanessa Angel.

Aktris 27 tahun ini pun berharap agar putranya tak malu dengan masa lalu ibundanya. "Ya enggak lah (enggak malu), berdoa aja semoga dia nggak malu," imbuhnya. Aktris yang sempat terjerat kasus prostitusi online pada 2019 lalu itu memiliki cara tersendiri untuk menutupi pemberitaan tentang masa lalunya yang kelam di Internet.

Vanessa Angel bakal rajin berkarya hingga berita soal masalah masa lalunya itu tertutup dengan berita baru. "Aku akan tutupi itu dengan karya-karya aku aja. Kayak aku sekarang lebih bikin konten jadi berita-berita aku itu ketutup sama yang baru," tutup Vanessa Angel.

Sebelum meninggal dunia, istri Bibi Andriansyah mengakui ingin punya status ini. Rupanya, Vanessa ingin memiliki status sebagai mahasiswi hingga bisa menyandang gelar sarjana.

Meski usianya hampir berkepala tiga dan memiliki anak, semangat Vanessa Angel menyelesaikan pendidikan tetap menyala. Istri Febri Ardiansyah alias Bibi itu mengaku akan ambil program paket C atau program pendidikan penyetaraan setingkat SMA dalam waktu dekat.

Baca Juga: Konten Panggil Arwah Vanessa Angel Jadi Sorotan, UAS Ungkap Fakta Mengejutkan, Foto Sang Ulama Dipuji

Facebook

Pernikahan Bibi dan Vanessa rupanya sempat tidak mendapatkan restu. Haji Faisal, ayah Bibi tak setuju pada pilihan putranya karena hal mendasar ini.

Masa kecil Vanessa Angel yang kurang baik dengan orang tuanya mengakibatkan ia tidak dapat menyelesaikan program belajar 12 tahun. Di usia kecil Vanessa sudah meninggal rumah ayahnya dan memilih untuk hidup sendiri sambil meniti karir di dunia keartisan.

“Memang rencanaku dari tahun lalu mau ambil program paket C. Sekarang kan mulai tatap muka sekolahnya jadi lebih gampang,” kata Vanessa Angel saat ditemui di bilangan Depok Jawa Barat Sabtu (18/9/2021).

Setelah selesai dengan program pendidikan paket C, Vanessa Angel akan melanjutkan pendidikan ke bangku perguruan tinggi.

Mantan kekasih Didi Mahardika itu ingin sekali merasakan nyamannya bangku perkuliahan dengan sejumlah konsep pemikiran yang luar biasa. “Aku ingin nerusin kuliah (di jurusan) hukum,” tutur perempuan berusia 29 tahun itu.

Baca Juga: Foto Indigo yang Terawang Umur Suami Vanessa Angel Pendek Ramai Dibahas, Ternyata Sosoknya Sebut Ariel Noah Bertekuk Lutut Pada Wanita yang Tak Terduga Ini

Facebook

Pernikahan Bibi dan Vanessa rupanya sempat tidak mendapatkan restu. Haji Faisal, ayah Bibi tak setuju pada pilihan putranya karena hal mendasar ini.

Keinginan Vanessa Angel untuk melanjutkan pendidikan dan kuliah di jurusan hukum mendapat dukungan penuh dari suaminya, Febri Ardiansyah. Dia tampak bersemangat.

Bibi Andriansyahlah yang pertama kali membocorkan informasi bahwa sang istri, Vanessa akan melanjutkan pendidikan. “Insya Allah Vanessa mau lanjutkan pendidikan lagi dan kuliah,” kata pria yang akrab disapa Bibi itu.

Dengan adanya rencana sekolah lagi, Vanessa Angel tidak mau ambil program FTV atau sinetron karena akan menyita waktu. Dia mengaku akan mengurus anak dan bisnis saja yang waktunya bisa diatur.

“Karena aku tahu jam kerjanya. Karena aku harus full time sama anak dan mengurusi bisnis. Kalau syuting kan dari pagi ketemu pagi. Aku sekarang mau full time sama anak aku,” tutur Vanessa Angel.

Baca Juga: Foto Kecelakaan Vanessa Angel Bikin Trauma, Warga Terkejut Lihat Kelakuan Tubagus Joddy Usai Nyawa Bosnya Melayang

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya