Follow Us

Foto Gala Sky Berontak Digendong Sahabat Vanessa Angel Bikin Miris, Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 13 November 2021 | 10:37
Terlepas dari foto Gala Sky berontak digendong sahabat Vanessa Angel, keluarga Bibi Andriansyah mengungkap fakta mengejutkan.
Instagram

Terlepas dari foto Gala Sky berontak digendong sahabat Vanessa Angel, keluarga Bibi Andriansyah mengungkap fakta mengejutkan.

Fotokita.net - Foto anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang berontak saat digendong sahabat ibunya bikin miris netizen di media sosial. Keluarga Bibi Andriansyah ungkap fakta mengejutkan di balik kondisi terkini korban selamat dari kecelakaan maut.

Gala Sky berhasil selamat dari kecelakaan maut yang sudah merenggut nyawa orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Peristiwa tragis yang terjadi di Tol Jomo, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) tentu sudah membuat Gala Sky trauma.

Dalam kecelakaan yang membuat gempar publik itu, Gala Sky lolos dari maut setelah sempat keluar dari dalam mobil. Menurut saksi mata, Gala Sky sempat merangkak menuju jasad ibunya yang terlempar beberapa meter dari mobil yang mereka tumpangi.

Mobil Vanessa Angel yang rusak parah setelah menabrak beton pembatas jalan juga membuat pengasuh Gala, Siska Lorensa mengalami luka-luka dan trauma. Namun, sopir Vanessa Angel hanya mengalami luka ringan.

Mengalami luka dekat bagian mata dan memar di dahi, Gala Sky langsung mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya. Sejak awal kecelakaan, netizen sudah meribbutkan kondisi Gala yang menjadi yatim piatu di usia 1 tahun 4 bulan. Foto Gala Sky yang mengalami luka selalu membuat hati netizen miris di media sosial.

Baca Juga: Foto Gala Sky Usai Dapat Jahitan Dibanjiri Doa, Para Pemburu Berita Dibuat Terkecoh

Setelah mendapatkan rekomendasi dari dokter RS Bhayangkara, Gala Sky diperbolehkan pulang ke Jakarta. Sebelumnya, Gala mendapat jahitan luka di bagian samping mata. Jahitan itu didapat akibat adanya luka robek di samping mata.

"Alhamdulillah operasi menjahit lukanya lancar," kata tante Gala, Fujianti Utami kepada awak media detik di RS Bhayangkara Polda Jatim, Minggu (7/11/2021).

Fuji menambahkan kondisi Gala pasca mendapat jahitan juga sudah aman tanpa ada infeksi dan lancar. "Semua aman, lancar dan bisa sembuh," jelasnya. Fuji menambahkan, pihaknya dan keluarga sudah mendapat rekomendasi dokter membawa Gala ke Jakarta Sabtu (6/11/2021) malam. "Iya (Sabtu malam)," tambahnya.

Kondisi putra Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah semakin membaik. Bahkan, Gala sudah bisa tertawa dan diajak bercanda. "Sudah dapat rekomendasi dokter bawa ke Jakarta," tegasnya.

Pada Senin (8/11/2021) Gala Sky Andriansyah akhirnya dibawa pulang ke Jakarta. Gala pulang dari RS Bhayangkara ke Jakarta lewat jalur udara. Para pemburu berita yang sudah menunggu Gala Sky keluar dari RS Bhayangkara dibuat terkecoh.

Baca Juga: Foto Kondisi Pengasuh Gala Sky Diunggah, Sopir Vanessa Angel Akui Berbuat Hal Terlarang Saat Nyetir dengan Kecepatan Tinggi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest