Mendadak Unggah Foto Hitam Polos, Ini Pesan Nikita Mirzani Sebelum Naik Meja Operasi, Nyai Depresi?

Jumat, 28 Mei 2021 | 13:15
Kolase

Sebelum naik meja operasi, Nikita Mirzani ketahuan menuliskan pesan ini dalam unggahan foto hitam polos.

Fotokita.net - Artis Nikita Mirzani mendadak harus naik meja operasi setelah dikabarkan pingsan menahan sakit pada tubuhnya. Sebelum masuk rumah sakit, Nikita Mirzani ketahuan menuliskan pesan ini dalam unggahan foto hitam polos.

Nikita Mirzani tiba-tiba membuat cemas orang-orang terdekatnya. Maklum,Nikita Mirzani harus dilarikan ke rumah sakit, Kamis (27/5/2021).

Terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit, Nikita Mirzani harus menjalani perawatan akibat gangguan pencernaan.

Baca Juga: Foto Terkini Nikita Mirzani Disorot, Netizen: Sumpah Kaya Angelina Jolie

Manajer Nikita Mirzani, Dhea membenarkan bahwa sang artis kontroversial itu harus segera dilarikan ke rumah sakit.

Keputusan untuk membawa Nikita Mirzani ke rumah sakit berawal dari keluhan mengenai pencernaan.

"Ya sekarang masih dirawat saja," ujar Dhea, Kamis (27/5/2021)."Dari pencernaan," tambahnya.

Baca Juga: Terkuak, Tabiat Aslinya di Belakang Kamera, Nikita Mirzani Malah Nekat Lakukan Ini Saat Lewat Depan Polisi yang Amankan Demo

Di hari yang sama, Nikita Mirzani menginformasikan bahwa dia harus menjalani operasi melalui unggahan Instagram Story.

Pada Kamis pagi, Nikita Mirzani mengunggah foto bersama anaknya di ruang rawat saat momen menjelang operasi. Saat mengunggah foto itu, Nikita Mirzani menuliskan pesan begini,"2 jam sebelum operasi."

Usai operasi, Nikita Mirzani kembali aktif berkomunikasi melalui Instagramnya. Nyai kembali membagikan konten mengenai perkembangan dirinya.

Baca Juga: Diancam Penjara Pembela Puan Maharani, Tiba-tiba Rahasia Nikita Mirzani yang Disimpan Rapat Malah Dibongkar Sosok Ini, Balas Dendam?

Pukul 12 malam, Nikita mengunggah video dirinya tertidur di ruang rawat dan mendapat kunjungan dari rekan-rekannya.

"Ya Allah aku happy banget loh kedatangan tamu ini," tulis Nikita. Hingga Jumat pagi, dirinya masih aktif membalas ucapan-ucapan doa pada dirinya melalui instagram story.

Sementara itu, sahabat Nikita Mirzani,Fitri Salhuteru mengungkapkan kronologi Nikita Mirzani sampai dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Anak Buah SBY Tulis Kalimat Menohok, Nikita Mirzani Ancam Datangkan Sosok Ini Usai Puan Maharani Kepergok Matikan Mikrofon Anggota DPR

Instagram Nikita Mirzani

Sebelum naik meja operasi, Nikita Mirzani ketahuan menuliskan pesan ini dalam unggahan foto hitam polos.

Fitri menuturkan bahwa sebelum Nikita masuk rumah sakit, dirinya sempat telfonan.

Saat itu Nikita Mirzani sudah mengeluh sakit pada perutnya.

"Jadi kemarin sebetulnya dari pagi sampai malam Niki masih telfonan sama aku, tapi emang akhir-akhir ini perutnya sakit," ujar Fitri di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2021).

"Aku tuh berpikir sakit perut biasa karena kan dia makannya juga suka gak teratur dan suka makan pedes, itu yang jadi pikiran aku," tambah Fitri.

Baca Juga: Blak-blakan Hilang Perawan Karena Sosok Ini, Ternyata Nikita Mirzani Pernah Mondok di Pesantren Ternama Hingga Bongkar Alasannya Tak Mau Berhijab

"Nah kemarin seharian itu dia ngeluh ‘kak perut aku sakit’ yaudah istirahat, sampai jam 7 malam masih telfonan. Cuman emang suaranya agak lemes karena syuting seharian yaa," jelas Fitri.

Fitri menambahkan, pada Kamis pagi dirinya mendapat kabar Nikita Mirzani dirawat karena gangguan pencernaan.

Baca Juga: Foto Bikini Kiki Fatmala, Artis Senior yang Dilecehkan Saipul Jamil Saat Syuting Adegan Ini

Instagram Nikita Mirzani

Sebelum naik meja operasi, Nikita Mirzani ketahuan menuliskan pesan ini dalam unggahan foto hitam polos.

Bahkan Nikita sempat pingsan karena sakit di perutnya itu. Oleh karena itu para pegawai Nikita di rumah langsung membawanya ke rumah sakit.

"Terus paginya aku baru tahu kalau malam itu habis telfonan dia ke rumah sakit. Menurut dia sih katanya sakitnya gak ketulungan sampai pingsan, tapi dia ngerasanya kayak tidur biasa," beber Fitri.

"Habis itu diantar ke sini dan sudah dilakukan endoskopi ternyata emang ada luka dan gangguan pencernaan. Tapi udah gapapa dia kan kuat banget yaa udah ditanganin dokter udah dapet perawatan," jelasnya.

Baca Juga: Pantas Disebut Bawa Hoki, Lesti Kejora Diam-diam Lakukan Ini Saat Berada di Belakang Kamera

Dari penjelasan Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani diketahui memang memiliki masalah pada lambungnya.

Jadwal kerja yang pada serta asupan makanan yang kurang sehat membuat kondisi Nikita Mirzani drop sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Apabila menelusuri foto unggahan di akun Instagramnya, Nikita Mirzani sempat menulis panjang lebar dua hari sebelum dia dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Terus Pamer Foto Mesra, Tangan Ustaz Abdul Somad ke Fatimah Az Zahra Jadi Sorotan

Instagram Nikita Mirzani

Sebelum naik meja operasi, Nikita Mirzani ketahuan menuliskan pesan ini dalam unggahan foto hitam polos.

Berbeda dengan biasanya, Nikita Mirzani saat itu hanya mengunggah foto hitam polos. Namun, dia menyertakan teks panjang tentangpengalamannya mengalami depresi. Dalam unggahan tersebut juga ia memberi saran bagaimana menghadapi depresi.

"Saya tahu bagaimana rasanya menjadi depresi. Lebih dari itu, saya tahu bagaimana rasanya menyembunyikan fakta bahwa Anda depresi dengan meyakinkan orang lain bahwa Anda baik-baik saja.

Hampir tidak mungkin untuk menjelaskan bahwa 'kecemasan' tanpa sebab yang dapat dibenarkan adalah pengalaman paling mengerikan yang dapat dimiliki siapa pun.

Baca Juga: Rumah Luna Maya Ditawar Rp 25 Miliar, Syahrini Pamer Main Golf di Depan Hunian Megah, Intip Fotonya

Jika Anda cemas karena akan memberikan pidato, atau Anda akan mengunjungi dokter untuk menerima berita tentang diagnosis potensial, ada alasan logis dari kecemasan yang memungkinkan Anda mengenali perasaan tersebut dan kemudian mengencerkannya. kekuatan karena antisipasi.

Bagian yang paling tidak dipahami tentang kecemasan adalah ketika hal itu datang dalam bentuk tidak adanya kemelekatan.

Baca Juga: Tarif Endorse Lebih Mahal dari Ayu Ting Ting, Sikap Lesti Kejora di Depan Kamera ke Pedangdut Senior Banjir Pujian

Instagram Nikita Mirzani

Sebelum naik meja operasi, Nikita Mirzani ketahuan menuliskan pesan ini dalam unggahan foto hitam polos.

Tak ada alasan. Anda bisa menjadi hebat di tengah percakapan dengan seseorang dan itu baru saja menyentuh Anda.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Sepi Job Hingga Idap Autoimun, Cita Citata Rela Jalani Profesi Ini

Ini seperti Anda terendam di bawah air dan pasti akan tenggelam. Anda menahan napas dan mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa semuanya baik-baik saja tetapi naluri untuk tidak membiarkan air masuk begitu kuat sehingga Anda hampir tidak dapat menahan pemikiran logis apa pun.

Bagian yang paling menakutkan adalah rasa sakit itu tidak akan hilang sampai Anda menyerah dan membiarkan air masuk begitu saja. Saat itulah ia tersapu.

Baca Juga: Latah Unggah Foto Prewed Rizky Billar, Fotografer Lesti Kejora Jadi Sorotan. Ternyata Langganan Syahrini

Jadi, jika Anda memiliki sesuatu dalam pikiran Anda yang mengganggu Anda, bicaralah dengan seseorang, curahkanlah. Jangan berduka terlalu lama," pungkas Nikita Mirzani.

Cepat sembuh Nyai!

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya