Follow Us

Tarif Endorse Lebih Mahal dari Ayu Ting Ting, Sikap Lesti Kejora di Depan Kamera ke Pedangdut Senior Banjir Pujian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 23 Mei 2021 | 10:37
Tarif endorse Lesti Kejora ternyata jauh lebih mahal dari Ayu Ting Ting, namun sikapnya ke pedangdut ini banjir pujian dari netizen.
Kolase

Tarif endorse Lesti Kejora ternyata jauh lebih mahal dari Ayu Ting Ting, namun sikapnya ke pedangdut ini banjir pujian dari netizen.

Fotokita.net - Tarif endorse Lesti Kejora ternyata jauh lebih mahal dari Ayu Ting Ting, namun sikap kekasih Rizky Billar ini ke pedangdut senior banjir pujian dari netizen.

Bukan hanya memiliki suara merdu, karir Lesti Kejora makin meroket usai menjadi yang terbaik dalam ajang pencarian bakat dangdut tahun 2014 lalu.

Hingga kini, foto Lesti Kejora tersebar di mana-mana. Wajah Lesti Kejora terlihat wira-wiri di depan kamera televisi.

Karir Lesti Kejora pun semakin melesat setelah menjalin hubungan romantis dengan aktor tampan Rizky Billar.

Baca Juga: Diejek Nagita Slavina Norak, Kelakuan Ayu Ting Ting di Depan Kamera Banjir Hujatan Usai Paksa Komika Ini Makan Jengkol

Dengan karir yang moncer, akun Instagram miliknya @lestykejora kebanjiran pengikut. Kini, jumlahnya sudah lebih dari 20 juta pengikut.

Beberapa waktu lalu bahkan sempat tersiar kabar, tarif endorse Lesti Kejora ternyata lebih mahal dari Ayu Ting Ting. Padahal, Ayu Ting Ting punya jumlah pengikut jauh lebih banyak dari Lesti Kejora. Jumlahnya, lebih dari 47 juta pengikut.

Meski punya tarif endorse lebih mahal dari Ayu Ting Ting, sikap Lesti Kejora di depan kamera ke pedangdut ini banjir pujian. Seperti apa ya?

Baca Juga: Pantas Disebut Pelit, Tarif Endorse Ayu Ting Ting Ternyata Kalah Jauh dari Lesti Kejora

Meskipun punya karir yang sedang ada di puncak ketenaran, sikap Lesti Kejora ternyata tidak berubah. Lesti Kejora disebut masih seperti yang dulu, wanita sederhana yang gemar bernyanyi dangdut.

Hal itu diungkap oleh manajer Lesti, Rifky Fitria, sikap sang biduan tak lantas berubah karena dipandang artis besar.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest