Follow Us

Diancam Penjara Pembela Puan Maharani, Tiba-tiba Rahasia Nikita Mirzani yang Disimpan Rapat Malah Dibongkar Sosok Ini, Balas Dendam?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 12 Oktober 2020 | 10:54
Nikita Mirzani Menunggangi Ducati Scrambler Sixty2
Istimewa

Nikita Mirzani Menunggangi Ducati Scrambler Sixty2

Fotokita.net - Diancam penjara pembela Ketua DPR RI Puan Maharani, tiba-tiba rahasia Nikita Mirzani yang lama ditutupi dibongkar sosok ini, balas dendam?

Nama Nikita Mirzani tentu tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ia adalah aktris yang dikenal suka ceplas-ceplos dan lekat dengan kontroversi serta sensasi.

Telah banyak publik figur lain yang pernah bermasalah dengannya, mulai dari Baim Wong, Andhika Pratama, Lucinta Luna, Kiki The Potters dan lain-lain.

Baca Juga: Blak-blakan Hilang Perawan Karena Sosok Ini, Ternyata Nikita Mirzani Pernah Mondok di Pesantren Ternama Hingga Bongkar Alasannya Tak Mau Berhijab

Bahkan, baru-baru ini Nikita juga menyentil aksi Puan Maharani yang diduga mematikan mikrofon anggota lain saat rapat pengesahan RUU Cipta Kerja.

Dari aksi beraninya itulah, Nikita sampai diancam bakal dijebloskan ke penjara oleh pendukung ketua DPR tersebut.

Baca Juga: Anak Buah SBY Tulis Kalimat Menohok, Nikita Mirzani Ancam Datangkan Sosok Ini Usai Puan Maharani Kepergok Matikan Mikrofon Anggota DPR

Dikenal punya segudang kontroversi, baru-baru ini tabiat asli Nikita saat bekerja di layar televisi dibongkar habis-habisan oleh seorang kru.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Crazy Nikmir Real pada Jumat (09/10/2020).

Dalam unggahan itu, Nikita awalnya memperkenalkan seorang produser acaranya yakni 'Nih Kita Kepo' bernama Oji.

"Aku mau kasih tau ya, ini tuh orang-orang di balik layar nih salah satunya ada Oji," ujar mantan istri Dipo Latief tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest