Follow Us

Pantas Disebut Bawa Hoki, Lesti Kejora Diam-diam Lakukan Ini Saat Berada di Belakang Kamera

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 28 Mei 2021 | 10:57
Lesti Kejora disebut membawa hoki bagi Rizky Billar. Rupanya, Lesti Kejora diam-diam lakukan ini saat berada di belakang kamera.
Kolase Instagram Aldi Photo

Lesti Kejora disebut membawa hoki bagi Rizky Billar. Rupanya, Lesti Kejora diam-diam lakukan ini saat berada di belakang kamera.

Fotokita.net - Pedangdut Lesti Kejora tak pernah berhenti dari sorotan. Usai foto preweddingnya dengan aktor Rizky Billar tersebar luas, Lesti Kejora disebut membawa hoki bagi calon suaminya. Rupanya, Lesti Kejora diam-diam lakukan ini saat berada di belakang kamera.

Hubungan asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar memang sedang membuat gembira para penggemar mereka. Pasangan yang mereka beri sebutan "Leslar" ini sudah menyatakan secara terbuka akan melangsungkan upacara pernikahan.

Pernyataan itu secara resmi ditandai dengan unggahan foto prewedding Lesti Kejora dan Rizky Billar melalui akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Pantas Disebut Pelit, Tarif Endorse Ayu Ting Ting Ternyata Kalah Jauh dari Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat kompak memamerkan foto mengenakan pakaian adat Sumatera Barat di akun Instagram masing-masing.

Dalam keterangan unggahannya, Rizky Billar tampak mengenang momen-momen awal berjumpanya dengan Lesti.

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu (di slide 2) ketika dia bilang ‘jadi istri saja’ dan anekdot," tulisnya.

Baca Juga: Satu Indonesia Tertipu, Lesti Kejora Langsung Foto Bareng Usai Disemprot Siti Badriah, Nikita Mirzani Tertawa Ngakak: Kalian Mau Aja Dibohongin

“Dalam beberapa bulan lagi InshaAllah beneran bakal jadi istri saya. Amiin, mohon doanya semoga dilancarkan,” pungkasnya.

Lesti Kejora seperti tak mau kalah. Ia juga mengunggah potret dirinya bersama Rizky Billar dan mengucap terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan penggemar untuk mereka.

"Jangan pernah takut berbuat baik selagi ada kesempatan. Dan selalu husnudzon Sama Allah Bahwa Allah akan menyiapkan sesuatu yang terbaik untuk hidup kita," tulis Lesti mengawali keterangan foto itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest