Follow Us

Terus Pamer Foto Mesra, Tangan Ustaz Abdul Somad ke Fatimah Az Zahra Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 28 Mei 2021 | 10:12
Ustaz Abdul Somad makin rajin membagikan foto kemesraannya dengan sang istri, Fatimah Az Zahra. Tangan UAS ke istri jadi sorotan.
Instagram Supir Ustadz

Ustaz Abdul Somad makin rajin membagikan foto kemesraannya dengan sang istri, Fatimah Az Zahra. Tangan UAS ke istri jadi sorotan.

Fotokita.net - Ustaz Abdul Somad makin rajin membagikan foto kemesraannya dengan sang istri, Fatimah Az Zahra. Di antara foto mesra itu, tangan Ustaz Abdul Somad ke sang istri jadi sorotan.

Ustaz Abdul Somad telah menggelar acara resepsi penikahannya dengan Fatimah Az Zahra, salah seorang santri yang berasal dari Pesantren Modern Darussalam Gontor, Jawa Timur.

Belakangan ini Ustaz Abdul Somad menjadi sorotan lantaran melepas masa dudanya dengan menikahi Fatimah Az Zahra yang diketahui masih berusia 19 tahun.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Ustaz Abdul Somad Mendadak Kehilangan Sosok Tercinta: Senyum Itu Ku Rindukan

Rangkaian prosesi pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah Az Zahra berakhir.

Diawali akad nikah yang berlangsung pada 28 April 2021, pendakwah yang akrab disapa UAS itu menggelar resepsi pernikahan dengan Fatimah pada 20 Mei 2021.

Acara resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan perempuan berusia 19 tahun itu digelar secara tertutup dengan mengundang tamu terbatas.

Baca Juga: Ngaku Sudah Siap Mental, Mantan Istri Ustaz Abdul Somad Malah Bongkar Rahasia Sang Pendakwah yang Selama Ini Ditutup Rapat-rapat, Netizen Syok

Sementara itu, acara pernikahan Ustaz Abdul Somad digelar di Gedung Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur.

Ustaz Abdul Somad dikenal sebagai salah satu pendakwah papan atas Tanah Air yang memiliki jutaan pengikut.

Maklum, Ustaz Abdul Somad dikenal sebagai sosok yang ramah dan menginspirasi. Itu sebabnya, banyak orang yang kagum dengan sepak terjang Ustaz Abdul Somad. Akun instagramnya pun telah memiliki 5,3 juta pengikut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest