Pantas Disebut Bawa Hoki, Lesti Kejora Diam-diam Lakukan Ini Saat Berada di Belakang Kamera

Jumat, 28 Mei 2021 | 10:57
Kolase Instagram Aldi Photo

Lesti Kejora disebut membawa hoki bagi Rizky Billar. Rupanya, Lesti Kejora diam-diam lakukan ini saat berada di belakang kamera.

Fotokita.net - Pedangdut Lesti Kejora tak pernah berhenti dari sorotan. Usai foto preweddingnya dengan aktor Rizky Billar tersebar luas, Lesti Kejora disebut membawa hoki bagi calon suaminya. Rupanya, Lesti Kejora diam-diam lakukan ini saat berada di belakang kamera.

Hubungan asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar memang sedang membuat gembira para penggemar mereka. Pasangan yang mereka beri sebutan "Leslar" ini sudah menyatakan secara terbuka akan melangsungkan upacara pernikahan.

Pernyataan itu secara resmi ditandai dengan unggahan foto prewedding Lesti Kejora dan Rizky Billar melalui akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Pantas Disebut Pelit, Tarif Endorse Ayu Ting Ting Ternyata Kalah Jauh dari Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat kompak memamerkan foto mengenakan pakaian adat Sumatera Barat di akun Instagram masing-masing.

Dalam keterangan unggahannya, Rizky Billar tampak mengenang momen-momen awal berjumpanya dengan Lesti.

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu (di slide 2) ketika dia bilang ‘jadi istri saja’ dan anekdot," tulisnya.

Baca Juga: Satu Indonesia Tertipu, Lesti Kejora Langsung Foto Bareng Usai Disemprot Siti Badriah, Nikita Mirzani Tertawa Ngakak: Kalian Mau Aja Dibohongin

“Dalam beberapa bulan lagi InshaAllah beneran bakal jadi istri saya. Amiin, mohon doanya semoga dilancarkan,” pungkasnya.

Lesti Kejora seperti tak mau kalah. Ia juga mengunggah potret dirinya bersama Rizky Billar dan mengucap terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan penggemar untuk mereka.

"Jangan pernah takut berbuat baik selagi ada kesempatan. Dan selalu husnudzon Sama Allah Bahwa Allah akan menyiapkan sesuatu yang terbaik untuk hidup kita," tulis Lesti mengawali keterangan foto itu.

Baca Juga: Foto Jadul Ayu Ting Ting Disorot, Potret Happy Asmara Ngarit Rumput Malah Banjir Pujian

"Terimakasih yang sudah selalu mensuport dan mendoakan kami. Bismillah (emoji hati)," tutupnya.

Sebetulnya, kabar rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar sebetulnya sudah lebih dulu dibongkarperamal kondang Mbak You.

Mbak You dan Denny Darko meramal nasib kehidupan rumah tangga pasangan yang mulai dekat karena 'settingan' itu.

Baca Juga: Murka Suaranya Dicap Jelek Lesti Kejora, Penampilan Siti Badriah Ternyata Banjir Kritik Usai Bawakan Lagu Andalan di Acara Kelas Dunia Ini

Instagram Aldi Photo

Lesti Kejora disebut membawa hoki bagi Rizky Billar. Rupanya, Lesti Kejora diam-diam lakukan ini saat berada di belakang kamera.

Dalam video YouTube Denny Darko yang diunggah pada 25 Februari 2021 lalu, Mbak You mengungkap kehidupan rumah tangga yang tidak akan bertahan lama

Nampaknya, Mbak You memang ikut meramalkan rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut. Dia mengatakan bahwa hasil dari penerawangannya cukup buruk.

Tak main-main, Mbak You meramal jikalau hubungan Lesti dan Rizky dalam ikatan pernikahan hanyalah sebentar.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Pelit, 2 Pedangdut Kondang Ini Rajin Bagi-bagi Rezeki

Tak hanya itu, dalam segi karier, keduanya disebut akan mengalami penurunan kepopuleran hingga akhirnya bercerai karena adanya pihak ketiga.

"Disatukan tanpa sengaja tetapi dibuat settingan, ahirnya mereka punya nama yang besar. Jelas yang bawa hoki Lesti,” ungkap Mbak You seperti dikutip dari video yang kembali viral itu.

"Kalau menikah pun cuma sebentar,” sambungnya.

"Justru setelah menikah, (popularitas) mereka akan menurun dan bisa cerai karena ada pihak ketiga dari pihak Rizky Billar," tandas Mbak You.

Baca Juga: Pantas Netizen Habis-habisan Bully Siti Badriah, Lesti Kejora Sudah Kasih Catatan Ini Usai Sebut Urutan Pedangdut dengan Suara Paling Jelek: Ya Allah!

Instagram Aldi Photo

Lesti Kejora disebut membawa hoki bagi Rizky Billar. Rupanya, Lesti Kejora diam-diam lakukan ini saat berada di belakang kamera.

Karir Lesti Kejora mulai bersinar sejak meraih jawara sebuah ajang pencarian bakat dangdut tahun 2014 silam.

Hingga kini, karier Lesti Kejora semakin melesat. Terlebih lagi, setelah menjalin hubungan asmara dengan Rizky Billar.

Rifky Fitria, manajer pribadi Lesti Kejora mengungkapkan bahwa sikap sang biduan tak lantas berubah karena dipandang artis besar.

Rifky mengaku kalau dia tak menyangka bisa dekat dengan sosok Lesti Kejora di luar pekerjaan.

Baca Juga: Foto Wajah Putra Enji Mirip Bilqis, Mantan Suami Ayu Ting Ting Ogah Akui Anak dari Wanita Cantik Ini

Rifky mengaku pernah diajak Lesti Kejora berlibur ke kampung halaman sang biduan di Cianjur, Jawa Barat. Bukan hanya itu, Rifky pun pernah diberikanhadiah mewah oleh Lesti Kejora.

Menurut Rifky, Lesti Kejora memang sosok yang tak banyak bicara. Tapi, dia selalu peduli sekitar.

Hal itu termasuk, ketika Rifky menceritakan kondisi smartphonenya yang mengalami error secara tiba-tiba. Maklum, pesan masuk yang bertubi-tubi dari penggemar Lesti Kejora membuat HP sang manajer langsung hang.

Baca Juga: Foto Jadul Ayu Ting Ting Disorot, Potret Happy Asmara Ngarit Rumput Malah Banjir Pujian

Instagram Aldi Photo

Lesti Kejora disebut membawa hoki bagi Rizky Billar. Rupanya, Lesti Kejora diam-diam lakukan ini saat berada di belakang kamera.

"Kan sempat tuh handphone aku eror. Terus, dia memang anaknya penuh dengan kejutan sih.

'Kakak handphonenya kenapa?' dia cuma ngomong gitu doang dan aku kan gak berekspektasi terlalu tinggi juga.

Tiba-tiba pas kapan aku meeting buat ngomongin produknya dia, kan dia punya produk yang namanya, Purnama Beauty kan, meeting terus dia terlambat datangnya.

Terus dia kasih kejutan dengan muka flat gitu. Sepeduli itu dia sama aku. 'Kakak semangat yah. Ini udah dedek kasih handphone". Aku gak ada minta apa-apa," kata Rifky dilansir dari video berjudul "BARU TERUNGKAP! KISAH HARU PERJUANGAN LESTI KEJORA YANG SESUNGGUHNYA!" di kanal YouTube, BRIZ Entertainment tayang, 21 Januari 2021.

Baca Juga: Setuju Tinggal di Luar Negeri Usai Menikah, Ivan Gunawan Bongkar Alasannya Kecup Bibir Ayu Ting Ting: Ini Beneran Masa Settingan

Rifky menceritakan, Lesti Kejora sengaja mampir ke toko handphone sebelum meeting tersebut.

Dan pemberian di tahun 2018 itu begitu berkesan, karena Lesti Kejora menghadiahi HP mahal.

"Ternyata dia mampir dulu ke toko HP sama bapaknya. Terus aku yang sampai terharu. Tahun 2018 kalau gak salah, dikasih Iphone 7 Plus," ujar Rifky.

Baca Juga: Foto Hot Bebizy Bikin Melongo, Netizen: Janda Emang Selalu Terdepan

IG Lesti Kejora

Tarif endorse Lesti Kejora ternyata jauh lebih mahal dari Ayu Ting Ting, namun sikapnya ke pedangdut ini banjir pujian dari netizen.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya