Follow Us

Foto Bikini Kiki Fatmala, Artis Senior yang Dilecehkan Saipul Jamil Saat Syuting Adegan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 23 Mei 2021 | 14:56
Meski umurnya sudah lebih dari setengah abad, Kiki Fatmala gemar berbagi foto saat memakai bikini. Kiki Fatmala mengaku pernah dilecehkan Saipul Jamil.
Kolase IG QQ Fatmala

Meski umurnya sudah lebih dari setengah abad, Kiki Fatmala gemar berbagi foto saat memakai bikini. Kiki Fatmala mengaku pernah dilecehkan Saipul Jamil.

Fotokita.net - Wajah artis senior Kiki Fatmala sudah jarang terlihat lagi di layar televisi. Meski umurnya sudah lebih dari setengah abad, Kiki Fatmala gemar berbagi foto saat memakai bikini. Rupanya, Kiki Fatmala mengaku pernah dilecehkan Saipul Jamil lho.

Pada tahun 90-an hingga 2000-an sosok Kiki Fatmala amat mudah kita jumpai dalam banyak film kondang Tanah Air. Wajahnya juga selalu jadi langganan saat mengisi film Warkop DKI (Dono Kasino Indro).

Belum lagi ratusan judul sinetron dan FTV yang sudah dibintangi artis yang berani lakukan adegan panas ini. Kiki Fatmala pun rajin mengunggah foto dirinya mengenakan bikini.

Baca Juga: Foto Seksi Agnez Mo di Balik Video Klip F Yo Love Song, Lambang Negara Ini Jadi Sorotan

Setelah tahun 2010, nama Kiki Fatmala seolah surut dari pentas film nasional.

Saat berada di puncak karir, Kiki Fatmala diketahui pernah membina rumah tangga dengan Christian Froeschel pada 2004. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun.

“Aku trauma dengan pernikahan sebenarnya kalau mau jujur,” ujarnya. Kiki menilai, pernikahannya dengan Christian tak membuatnya bahagia. Kiki Fatmala resmi bercerai dengan Christian Froeschel pada 2006.

Baca Juga: Foto Bikini Ayu Maulida Putri, Model Cantik yang Memukau Miss Universe 2020 dengan Kostum Komodo

Meski sudah jarang tampil di layar televisi, Kiki Fatmala tetap rajin membagikan foto-foto dirinya melalui akun Instagram pribadinya, @qq_fatmala. Jumlah pengikut akun IG Kiki Fatmala cukup besar, lebih dari 348 ribu followers.

Sayangnya, akun Instagram Kiki Fatmala belum mendapatkan verifikasi centang biru dari Facebook.

Meski begitu, Kiki Fatmala rajin berbagi foto. Dia pun banyak mengumbar foto bikini yang bisa membuat mata pria membelalak hingga betah memandanginya berjam-jam.

Baca Juga: Foto Hot Bebizy Bikin Melongo, Netizen: Janda Emang Selalu Terdepan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest