Follow Us

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Sepi Job Hingga Idap Autoimun, Cita Citata Rela Jalani Profesi Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 26 Mei 2021 | 21:17
Sejak pandemi, Cita Citata mulai sepi job menyanyi. Dia pun divonis mengidap autoimun, penyakit yang juga diderita Ashanty.
Instagram Cita Citata

Sejak pandemi, Cita Citata mulai sepi job menyanyi. Dia pun divonis mengidap autoimun, penyakit yang juga diderita Ashanty.

Fotokita.net - Pedangdut Cita Citata dapat musibah bertubi-tubi. Sejak pandemi, Cita Citata mulai sepi job menyanyi. Bukan cuma itu, sang biduan divonis mengidap autoimun, penyakit yang juga diderita Ashanty.

Cita Citata termasuk pedangdut yang juga terkena imbas pandemi secara telak. Sejak aturan tak boleh ada kerumunan massa, Cita Citata tak lagi mendapat tawaran alias job menyanyi.

Padahal, ketika semuanya berjalan normal, Cita Citata adalah salah satu pedangdut dengan bayaran selangit. Dengan job menyanyi yang tumpah ruah, nama Cita Citata pun bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Maklum, apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan.

Baca Juga: Diejek Nagita Slavina Norak, Kelakuan Ayu Ting Ting di Depan Kamera Banjir Hujatan Usai Paksa Komika Ini Makan Jengkol

Bak jatuh tertimpa tangga, Cita Citata juga mengumumkan bahwa dirinya didiagnosa mengidap penyakit yang mirip dengan penyakit Ashanty, ialah autoimun sejak setahun lalu.

Hal ini pun tentu membuat kerabat dan penggemarnya kaget, pasalnya Cita selalu tampil energik dan ceria.

Baca Juga: Foto Terkini Nikita Mirzani Disorot, Netizen: Sumpah Kaya Angelina Jolie

Pelantun tembang Goyang Dumang ini memang mengidap penyakit tersebut sejak tahun lalu.

Hal ini membuat dirinya menjalani berbagai macam pengobatan sampai berobat hingga ke luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.

"Kemarin sempat ada diagnosis autoimun. Lagi terapi juga kemarin setahun ini sambil terapi akupuntur segala macem.

Baca Juga: Foto Ziarah Makam Ashraf Sinclair Disorot, BCL Cueki Doa Maia Estianty

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest