Follow Us

Rumah Luna Maya Ditawar Rp 25 Miliar, Syahrini Pamer Main Golf di Depan Hunian Megah, Intip Fotonya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 25 Mei 2021 | 19:52
Sejak tali persahabatan itu putus, Luna Maya dan Syahrini seperti bersaing secara terselubung. Salah satunya, rumah mewah.
Kolase

Sejak tali persahabatan itu putus, Luna Maya dan Syahrini seperti bersaing secara terselubung. Salah satunya, rumah mewah.

Fotokita.net - Luna Maya sempat bersahabat dengan Syahrini. Mereka pun kompak menghadiri beragam acara. Sejak tali persahabatan itu putus, Luna Maya dan Syahrini seperti bersaing secara terselubung. Salah satunya, rumah mewah mereka.

Karir Luna Maya di dunia hiburan Tanah Air sudah tak perlu diragukan lagi. Dia menjadi salah satu artis papan atas dengan bayaran selangit.

Begitu pun Syahrini, yang berhasil membangun popularitas melalui dunia tarik suara. Sederet lagu yang dinyanyikan Syahrini berhasil menarik perhatian telinga penggemar musik Tanah Air.

Akibatnya, sejak sebelum berstatuskan istri Reino Barack, Syahrini diketahui tajir melintir hingga miliki banyak rumah.

Baca Juga: Malu-malu Kucing Terima Tantangan Kecup Luna Maya, Ariel NOAH Kini Malah Bicara Hubungan Serasi dengan BCL: Mereka Menghayatinya

Ternyata rumah artis Syahrini di Jakarta tampak jauh lebih megah dibandingkan huniannya yang ada di bogor.

Dengan cerita sukses itu, Luna Maya dan Syahrini berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang di rekening pribadi mereka.

Bukan hanya gaya hidup mewah, hunian Luna Maya dan Syahrini pun menjadi sorotan. Maklum, keduanya sama-sama memamerkan potret rumah dengan nilai puluhan miliar yang bikin geleng-geleng kepala.

Nah, kita intip potret rumah Luna Maya yang kabarnya ditawar Rp 25 miliar hingga hunian mewah Syahrini yang dilengkapi lapangan golf di bagian depan.

Baca Juga: Pantas Ariel NOAH Tulis Nama Agnez Mo, Ternyata Luna Maya Sudah Buka Hati Buat Aktor Tampan Ini Hingga Rela Dapat Ciuman Mesra di Depan Kamera

Buka suara soal rumahnya pada Boy William. Luna Maya itu mengungkap harga rumahnya itu.

Mantan Ariel NOAH dan Reino Barack itu menyebut, dirinya merupakan orang yang paling beruntung membeli rumah tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest