Follow Us

Akhirnya Terkuak Juga, Ini Sosok Amanda Alias APA yang Bikin Ayah Mario Dandy Senang dengan Statusnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 12 Maret 2023 | 14:46
Inilah sosok Anastasia Pretya Amanda alias APA yang sempat bikin ayah Mario Dandy senang dengan statusnya.
Istimewa

Inilah sosok Anastasia Pretya Amanda alias APA yang sempat bikin ayah Mario Dandy senang dengan statusnya.

Fotokita.net - Sosok Anastasia Pretya Amanda alias APA akhirnya terkuak juga. Amanda yang disebut sebagai mantan kekasih Mario Dandy Satriyo sempat membuat Rafael Alun Trisambodo senang dengan statusnya.

Nama Amanda disebut pertama kali oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi pada Jumat (24/2/2023). Ade menyebut Mario Dandy mendapatkan informasi seputar 'perbuatan tidak baik' yang dilakukan David ke pacarnya, AG hingga memicu aksi penganiayaan.

Ternyata informasi itu, jelas Ade, didapat Mario Dandy dari Amanda. Hal ini membuat nama Amanda ramai dibicarakan khususnya di media sosial hingga media massa.

Amanda melalui kuasa hukumnya, Sumantap Simorangkir merasa keberatan nama Amanda dikaitkan dengan kasus penganiayaan ini.

"Bawa selaku kuasa hukum dan khususnya Amanda beserta keluarga sangat keberatan atas adanya pihak-pihak baik dalam suatu konferensi pers maupun di media sosial yang menyebut maupun mengkait-kaitkan klien kami dalam kejadian tersebut," ujar Sumantap dalam keterangannya, Minggu (12/3/2023).

Sumantap memastikan Amanda tidak berada di TKP saat penganiayaan terjadi. Ia meminta masyarakat yang merasa curiga bisa mengecek CCTV di sekitar TKP ataupun saksi-saki.

"Klien kami tidak mengetahui sama sekali adanya suatu perencanaan dan atau ataupun itu tentang kejadian yang telah terjadi dan menjadi viral," kata Sumantap.

Sumantap lalu bercerita mengenai hubungan antara Amanda dengan Mario. Ternyata, Amanda dan Mario pernah berpacaran di tahun 2021.

"Bahwa benar Amanda adalah teman Mario Dandy kira-kira sejak Oktober 2021 dan pada waktu itu berlanjut menjadi teman dekat, istilah pacar, dan pertemanan dekat itu akhirnya selesai (putus) sejak bulan Oktober 2022," kata Sumantap.

Setelahnya, Amanda, tambah Sumantap, tak pernah menghubungi Mario Dandy. Namun, Mario Dandy beberapa kali terus mengontak Amanda.

Baca Juga: Duh, Celaka! Ayah Mario Dandy Ternyata Ikut Seret Nama Komedian Kondang

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest