Follow Us

Kena Bully Se Indonesia, Kakak Agnes Ivana Yoan Ungkap Detail Kejadian di TKP, Auto Banjir Kata Menohok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 05 Maret 2023 | 12:00
Kakak Agnes Ivana Yoan mengungkap cerita detail kejadian di TKP Penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy.
Kolase

Kakak Agnes Ivana Yoan mengungkap cerita detail kejadian di TKP Penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy.

Fotokita.net - Ivana Yoan, kakak Agnes Gracia alias AG buka suara ke publik. Dia mengungkap detail kejadian di TKP penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo terhadap David Ozora hingga koma. Pembelaan kakak AG msmbuatnya ikut kena bully se Indonesia.

Ivana angkat bicara terkait dengan adiknya ketika melihat David Ozora dianiaya oleh Mario Dandy. David dibuat babak belur oleh anak pejabat di lingkungan Ditjen Pajak Kementerian Keuangan, hingga koma terbaring di rumah sakit.

Agnes Gracia Haryanto yang sempat santer dugaan sebagai provokator dan playing victim, kini kondisinya tengah terpuruk, meminta perlindungan KPAI.

Kuasa hukumnya juga berkata bahwa orang tua dan kakaknya sekarang tengah sakit. Tapi baru saja hal itu seperti bertolak belakang.

Ivanka Yoan turut menyebutkan kalau Mario Dandy meminta kepada Agnes untuk berbohong. Pembelaan dari sang kakak itu, dikatakan kalau Agnes tidak merasa nyaman.

Pertemuan tersebut bermula ketika ingin mengembalikan kartu pelajar punya David Ozora, yang sedang dipegang oleh Agnes.

“Tukar menukar kartu pelajar ini dan mengembalikannya sudah direncanakan, jauh sebelum kejadian ini terjadi. Jadi sebelum kejadian ini terjadi memang sebelumnya sudah ada beberapa kali omongan terkait, kapan kira-kira waktu yang tepat mengembalikan kartu pelajar,” beber Ivana Yoan, seperti dilansir dari YouTube Najwa Shihab, dilihat Minggu (5/3/2023).

Ivana mengatakan kalau Mario Dandy meminta kepada Agnes, supaya mengirimkan pesan untuk David. Pesan itu tentang posisinya untuk mengembalikan karti pelajar.

Kakak Agnes tersebut membela dan mengatakan kalau Mario memberikan titah kepada Agnes untuk berbohong, kalau Agnes sedang berama kakaknya sahat hendak bertemu dengan David.

“AGH merasa tidak nyaman, jika MDS harus bertemu dengan D dengan kondisi seperti itu. Kondisi AGH dipaksa berbohong terkait keberadaan dia sedang bersama siapa. Akhirnya AGH berusaha untuk menunda, mengulur atau mencegah terjadinya pertemuan ini,” jelas Ivana Yoan.

Baca Juga: Hati Sampai Ngenes, Ini Foto Kondisi Terkini David dari Dekat, Pacar Mario Dandy Terbukti Bohong

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular