Follow Us

Satu Indonesia Terlanjur Benci, Ternyata Agnes Cuma Bilang Gini ke Mario Dandy, Tapi Pacarnya Jadi Emosi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 26 Februari 2023 | 07:55
Agnes alias A masih berstatus saksi. Dia cuma bilang begini ke pacarnya, Mario Dandy.
Instagram

Agnes alias A masih berstatus saksi. Dia cuma bilang begini ke pacarnya, Mario Dandy.

Fotokita.net - Agnes Gracia Haryanto alias A masih berstatus saksi dalam kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora. Ternyata Agnes cuma bilang begini ke Mario Dandy Satriyo. Tapi pacarnya menjadi emosi.

Desakan agar Agnes atau juga kerap disebut dengan insial AG ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kekerasan itu terus menguat. Dia disebut-sebut menjadi pemicu Mario Dandy melakuan penganiayaan terhadap siswa SMA Pangudi Luhur yang masih koma sampai saat ini.

Namun, dalam perkembangan terbaru, polisi menegaskan A masih menyandang status saksi. Malah, pihak kepolisian memeriksa saksi baru dalam kasus yang viral satu Indonesia itu.

Polisi mengungkap adanya saksi baru dalam kasus penganiayaan terhadap David. Saksi tersebut adalah perempuan berinisial APA.

"Perkembangan dari kemarin kan ada saksi baru yang kami temukan ada Saudari APA," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).

Ade menuturkan, APA berperan menyampaikan kepada tersangka Mario Dandy Satriyo mengenai perbuatan tidak baik yang diduga dilakukan David kepada AG. AG merupakan pacar Mario Dandy.

"Saudari APA itulah yang menyampaikan perbuatan yang tidak baik itu, berdasarkan informasi dari anak korban ke saksi APA. Kemudian saksi APA menyampaikan ke Tersangka MDS," tuturnya.

Karangan bunga yang berisi desakan agar polisi menetapkan Agnes alias A sebagai tersangka kasus penganiayaan.
Istimewa

Karangan bunga yang berisi desakan agar polisi menetapkan Agnes alias A sebagai tersangka kasus penganiayaan.

Pada awal-awal, polisi menyampaikan bahwa A yang mengadukan soal 'perbuatan tidak baik David' ke Mario. Inilah yang menimbulkan amarah Mario Dandy.

Namun kini, polisi menyampaikan informasi terbaru. Bahwa yang mengadukan soal 'perbuatan tidak baik David terhadap A' adalah saksi inisial APA.

Mendapat informasi dari APA, Ade menuturkan Mario Dandy langsung mengkonfirmasi ke AG. Pengakuan AG-lah yang kemudian memicu emosi Mario Dandy.

Baca Juga: Keburu Dibenci Satu Indonesia, Ternyata Agnes Pacar Mario Dandy Belum Jadi Tersangka Karena Ucapan Sosok Ini

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular