Follow Us

Hati Sampai Ngenes, Ini Foto Kondisi Terkini David dari Dekat, Pacar Mario Dandy Terbukti Bohong

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 Maret 2023 | 21:55
Foto kondisi terkini David yang bikin hati netizen sampai ngenes. Pacar Mario Dandy ketahuan bohong.
Istimewa

Foto kondisi terkini David yang bikin hati netizen sampai ngenes. Pacar Mario Dandy ketahuan bohong.

Fotokita.net - Foto kondisi terkini Cristalino David Ozora beredar di jagat maya. Banyak netizen yang tak sampai hati melihatnya. Terlebih lagi, Agnes Gracia, pacar Mario Dandy Satriyo terbukti bohong di depan polisi.

Dalam foto yang dibagikan netizen melalui media sosial itu, wajah David sengaja dikaburkan dengan tambahi masker selam. Matanya masih terpejam.

"Ini foto David, kemarin. David sampai saat ini belum sadar walau alat bantu nafas sudah bisa lepas. Semoga kak Seto juga memperhatikan David, jangan cuma memperhatikan si Agnes Gracia Haryanto," tulis netizen dalam keterangan foto yang bikin hati sampai ngenes itu.

Foto itu juga menunjukkan kedua belah tangan anak Jonatahan Latumahina itu terikat. Pada pergelangan tangan kanan masih terlihat luka yang memerah. Di bagian wajah, terdapat bekas luka, sisa aksi kekerasan Mario Dandy.

Di sebelah anak SMA Pangudi Luhur itu, sang ayah menatapnya dengan kosong. Jonathan Latumahina tertangkap kamera memandangi wajah anaknya yang belum membuka kedua bola matanya.

"Gak kuat Aku liatnya ya Allah ya Tuhan Sadis bgt apa ini koma dia ko sampe lama gt," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

"Apapun alasannya pokoknya hrs dihukum pelakunya karena SDH melebihi kelakuan bangsat," timpal warganet lainnya.

Sementara itu, polisi mengatakan penganiayaan terhadap David dilakukan secara berencana. Kesimpulan ini didapatkan penyidik dari bukti digital yang telah diperiksa.

"Kami melihat di sini bahwa dari bukti digital, ini ada perencanaan sejak awal," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dalam jumpa pers di kantornya, Kamis (2/3/2023).

Dia mengatakan fakta-fakta tersebut didapatkan setelah polisi memeriksa riwayat percakapan tersangka di WhatsApp (WA), video perekaman terjadinya penganiayaan, hingga rekaman CCTV di sekitar lokasi. Selain itu, polisi meminta keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

Baca Juga: Gak Lagi Berkoar-koar, Agnes Pacar Mario Dandy Cuma Bisa Pasrah, Bukti Pamungkas Dikeluarkan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest