Follow Us

Akhirnya Ketahuan, Agnes Gracia Main Belakang Sebelum Bertemu Mario Dandy, Begini Statusnya Sekarang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 Maret 2023 | 18:48
Agnes Gracia ketahuan main belakang sebelum bertenu pacarnya Mario Dandy. Begini statusnya sekarang:
Istimewa

Agnes Gracia ketahuan main belakang sebelum bertenu pacarnya Mario Dandy. Begini statusnya sekarang:

Fotokita.net - Agnes Gracia alias AG disebut main belakang sebelum bertemu kekasihnya, Mario Dandy Satrio. Terkini, polisi mengungkap statusnya sekarang.

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terhitung Kamis (2/3/2023) menarik kasus penganiayaan Cristalino David Ozora atau David (17) oleh tersangka Mario Dandy Satrio (20). Penyidikan kasus Mario Dandy kini ditangani Polda Metro Jaya dengan alasan untuk lebih memudahkan dalam proses penyidikan.

"Dalam rangka untuk optimalisasi penyidikan dan efisiensi penyidikan ini, hari ini kami tarik ke Polda Metro Jaya," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Hengki Haryadi menjelaskan alasan pihaknya menarik kasus Mario Dandy ini. Salah satunya karena Ditreskrimum Polda Metro Jaya memiliki banyak SDM tenaga penyidik dalam penanganan kasus melibatkan perempuan dan anak.

Di samping itu, Ditreskrimum Polda Metro Jaya juga selama ini telah menerapkan pola kolaborasi interprofesi dengan melibatkan ahli dari berbagai bidang keilmuan.

"Mengapa, karena kita menerapkan pola kolaborasi interprofesi untuk memudahkan koordinasi dan kami memiliki penyidik lebih banyak yang khusus menyidik kasus melibatkan perempuan dan anak," jelas Hengki.

Kombes Hengki juga menjelaskan status Agnes alias AG yang kini naik jadi pelaku."Kemudian kedua ada perubahan status dari AG yang awalnya anak berhadapan dengan hukum, berubah statusnya atau naik statusnya jadi anak yang berkonflik dengan hukum atau kata lain pelaku atau anak.

Jadi anak di bawah umur ini tidak boleh disebut tersangka," kata Hengki Haryadi kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Hengki juga mengungkap adanya fakta hukum baru dalam kasus tersebut. Sejumlah bukti baru juga ditemukan polisi dalam kasus ini.

"Fakta hukum dari chat video, WA, dan CCTV di TKP dan keterangan saksi-saksi, kami konstruksikan pasal baru," kata Hengki.

Baca Juga: Ya Ampun! Agnes Gracia Disebut Selingkuh Sebelum Pacaran dengan Mario Dandy, Ogah Foto Mesranya Tersebar

"Pada awalnya para tersangka yang ada di TKP tidak mengakui," katanya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular