Follow Us

Keburu Dibenci Satu Indonesia, Ternyata Agnes Pacar Mario Dandy Belum Jadi Tersangka Karena Ucapan Sosok Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 25 Februari 2023 | 10:04
Agnes Gracia pacar Mario Dandy belum jadi tersangka dalam kasus penganiayaan karena ucapan sosok ini.
Instagram

Agnes Gracia pacar Mario Dandy belum jadi tersangka dalam kasus penganiayaan karena ucapan sosok ini.

Fotokita.net - Agnes Gracia Haryanto disebut-sebut telah memicu aksi Mario Dandy menganiaya Cristalino David Ozora. Remaja perempuan berusia 15 tahun ini keburu dibenci satu Indonesia. Ternyata pacar Mario ini belum jadi tersangka karena ucapan sosok ini.

Agnes alias A sempat dituding melakukan foto selfie setelah Mario menganiaya David. Tudingan ini muncul bersamaan video rekaman penganiayaan viral di media sosial.

Terkait hal tu, polisi menjelaskan peristiwa sebenarnya. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan momen itu terjadi ketika A berusaha menolong David. Momen itu didokumentasikan oleh Shane Lukas alias SLRL (19).

"Anak saksi AG di kanan mobil menyampaikan kepada tersangka MDS dan anak korban agar menyelesaikan permasalahan ini secara baik-baik. Kemudian, dari saksi Saudari N yang menolong korban, Saudari N menyampaikan kepada anak saksi AG untuk meletakkan kepala anak korban ke pangkuannya, ke pangkuan anak saksi AG, dalam rangka pertolongan," ujar Ade Ary saat menjawab pertanyaan 'kabar A selfie dengan David usai peristiwa penganiayaan', saat jumpa pers di Kantornya, Jumat (24/2/2023).

"Karena saksi N ibu dari anak korban itu meminta tolong ke anak saksi AG supaya aliran darahnya nggak masuk ke hidung," imbuhnya.

Ade mengatakan kegiatan A mengangkat kepala David itu didokumentasikan tersangka Shane. Momen itu didokumentasikan di handphone milik Mario Dandy.

"Nah, saat itulah kegiatan itu semua, rangkaian peristiwa itu didokumentasikan oleh Tersangka S menggunakan handphone milik Tersangka MD," papar perwira menengah Polri itu.

Agnes Gracia Haryanto bersama pacarnya, Mario Dandy Satriyo yang kini menjadi tersangka kasus penganiayaan.
Istimewa

Agnes Gracia Haryanto bersama pacarnya, Mario Dandy Satriyo yang kini menjadi tersangka kasus penganiayaan.

Pihak Agnes yang keburu dibenci satu Indonesia gegara terseret kasus Mario Dandy Satriyo, muncul ke publik. Pihak kuasa hukum buka suara soal permasalahan yang menyangkut kliennya itu.

Salah satu kuasa hukum A, Mangatta Toding Allo mengklaim bahwa kliennya tidak menyangka jika Mario bakal melakukan penganiayaan kepada Critalino David Ozora.

"Dia sama sekali tidak tahu kejadian ini akan terjadi begini," ujar Mangatta kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest