Follow Us

Fotonya Dihujat Emak-emak Se Indonesia, Agnes Pacar Mario Dandy Akhirnya Ngaku Berbuat Begini ke David

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 Februari 2023 | 20:11
Agnes Gracia Haryanto yang disebut memicu penganiayaan David oleh Mario Dandy Satriyo.
Instagram

Agnes Gracia Haryanto yang disebut memicu penganiayaan David oleh Mario Dandy Satriyo.

Fotokita.net - Agnes Gracia Haryanto akhirnya mengaku sudah berbuat begini ke Cristalino David Ozora atau David. Pengakuan pacar Mario Dandy Satriyo ini muncul melalui akun Instagram miliknya yang baru dibuat.

Sebelum menjadi pacar Mario, remaja berusia 15 tahun itu lebih dulu menjalin kasih dengan David. Mario menganiaya David setelah mendapatkan aduan dari Agnes soal 'perlakuan tidak baik' David kepada kekasihnya.

Mario menganiaya David di Pesanggrahan, Jaksel, 20 Februari 2023 malam. Agnes atau inisial A turut ikut ke lokasi saat Mario menganiaya David.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi sebelumnya mengungkapkan si A ini mengadukan David ke Mario Dandy Satrio soal 'perlakuan tidak baik' terhadapnya.

Namun, tidak dijelaskan secara rinci 'perlakuan tidak baik' apa yang membuat anak pejabat pajak menganiaya David.

Sebelum terjadi penganiayaan brutal, Mario Dandy Satrio mencoba mengonfirmasi soal aduan Si A ini kepada David. Akan tetapi, David tidak pernah memberikan jawaban, sehingga Mario Dandy Satrio mencarinya.

Singkatnya, Mario Dandy Satrio akhirnya berhasil menemukan David sedang berada di rumah temannya di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin (24/2/2023) malam. Perempuan inisial A kemudian 'menjebak' korban dengan menyampaikan ingin mengembalikan kartu pelajar milik korban.

Akun Instagram milik Agnes pacar Mario Dandy yang sudah kena banned.
Instagram

Akun Instagram milik Agnes pacar Mario Dandy yang sudah kena banned.

Korban memberitahu keberadaannya di Ulujami itu kepada perempuan inisial A. Setelah mendapatkan informasi A sedang ada di sana, Mario Dandy Satrio bersama A dan S naik Jeep Rubicon warna hitam bernopol B-120-DEN mendatangi korban di sana.

Singkat cerita, korban akhirnya menemui Mario Dandy Satrio di dekat rumah temannya. Setelah sempat cekcok mulut, Mario Dandy Satrio kemudian melakukan penganiayaan kepada David berulang kali.

David mengalami luka serius akibat penganiayaan brutal si anak pejabat pajak. Hingga Jumat (24/2/2023), David masih koma.

Baca Juga: Pantes Fotonya Dihujat Se-Indonesia, Kelakuan Anak Pejabat Pajak di Sekolah David Dibongkar, Aksinya Dicuekin

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular