Follow Us

Satu Indonesia Syok, Agnes Pacar Mario Dandy Posting Video Sang Mantan Dihajar Habis Demi Sensasi Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 Februari 2023 | 23:40
Agnes Gracia Haryanto memposting video penganiayaan sang mantan demi sensasi ini.
Istimewa

Agnes Gracia Haryanto memposting video penganiayaan sang mantan demi sensasi ini.

Fotokita.net - Agnes Gracia Haryanto pacar anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio ternyata sengaja memposting video sang mantan David dihajar habis-habisan demi sensasi ini. Satu Indonesia syok.

Agnes Gracia Haryanto adalah nama yang saat ini tengah dikritik dan bikin geram warganet. Agnes adalah kekasih Mario Dandy Satrio, anak pejabat pajak di Kementrian keuangan sekaligus pelaku pengeroyokan terhadap David yang hingga kini koma dan dirawat di rumah sakit.

Agnes Gracia rupanya sumber dari semua masalah. Sebelum melakukan pengeroyokan dengan dua orang teman, Mario dibuat panas dengan cerita Agnes yang mengaku yang bahwa David melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Ternyata, Mario Dandy Satrio punya rencana mengeroyok David. Agnes kemudian memancing David ke tempat pertemuan sebagai alasan untuk mengembalikan kartu pelajar.

Saat penganiayaan terjadi, Agnes tidak hanya menjadi saksi, tetapi juga seorang remaja berusia 15 tahun itu ikut merekam kejadian tersebut, yang menyimpan rekaman tersebut.

Agnes juga dikabarkan yang menyulut amarah Mario Dandy untuk menganiaya mantan pacarnya, David.

Sebab, penganiayaan ini diduga bermula dari Agnes bercerita bahwa mantan pacarnya, David pernah melakukan pelecehan seksual dengan cara meraba-raba, sehingga membuat Mario Dandy emosi.

"Update info dari kanit: Tadi malam Dandy, mantan, dan satu temannya datang ketemu David. Saat dalam perjalanan, di mobil, mantan cerita ke pacarnya yang bernama Dandy bahwa David pernah meraba-raba mantannya dan jadinya Dandy emosi," cuit @LenteraBangsaa_.

Akibat dugaan perlakuan tak senonoh tersebut, Dandy tersulut emosi hingga membuatnya diduga menganiaya korban bersama teman-temannya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (20/2/2023) malam.

Baca Juga: Baru Tahu Kan, Ikut Sebar Video Anak Pejabat Pajak Injak Kepala David Bisa Masuk Bui Selama Ini

Atas kejadian ini, Dandy sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan David masih kritis dan tak sadarkan diri di rumah sakit.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular