Follow Us

Disebut Anak Pengacara Kondang, Ini Profil Asli Sopir Fortuner Arogan di Senopati, Foto Tampangnya Disebarkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 13 Februari 2023 | 22:17
Foto tampang GR sopir Fortuner arogan yang rusak Brio di Senopati.
Twitter

Foto tampang GR sopir Fortuner arogan yang rusak Brio di Senopati.

Fotokita.net - Profil asli sopir Fortuner arogan yang berinisial GR (24) terungkap. Sosoknya viral setelah mengamuk dengan cara menghancurkan mobil Brio kuning di kawasan Senopati, Jakarta Selatan (Jaksel) menggunakan senjata api replika dan senjata tajam.

Setelah heboh, muncul kabar pengemudi Fortuner arogan itu adalah anak pengacara kondang. Hal ini berdasarkan kepemilikan mobil mewah berwarna hitam yang tercatat atas nama sebuah firma hukum di kawasan SCBD.

Seorang netizen Twitter membubuhkan komentar bahwa mobil berpelat B 2276 SJD dimiliki oleh Ariyanto Arnaldo Law Firm.

Kantor Ariyanto Arnaldo Law Firm (AALF) langsung memberikan klarifikasi soal Fortuner bernopol B 2276 SJD yang menabrak mobil Brio milik Ari Widianto. Arnaldo J.R. Soares, founding partner AALF mengakui Fortuner itu milik kantor mereka.

"Mobil Fortuner tersebut adalah mobil operasional kantor," demikian pernyataan Arnaldo J.R. Soares dalam siaran pers yang disebarkan kepada awak media.

Arnaldo menyampaikan, saat peristiwa penabrakan itu, Fortuner tengah dibawa seorang karyawan mereka.

"Saat kejadian di Senopati dikendarai oleh salah satu karyawan di AALF. Terdaftar mulai bekerja sejak 4 April 2022," demikian penjelasan Arnaldo.

Sayangnya, Arnaldo tak merinci nama lengkap karyawan itu. Katanya, karyawan itu sudah menyerahkan diri pada Minggu 12 Februari ke Polres Jaksel. Karyawan itu datang sendiri.

"Saat ini berdasarkan informasi yang saya terima, yang bersangkutan masih berada di Polres Jakarta Selatan," terang Arnaldo.

Arnaldo juga sudah menyerahkan mobil Fortuner itu ke Polres Jaksel. "Saat ini mobil tersebut sudah diserahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan sebagai barang bukti," ujar Arnaldo.

Baca Juga: Ini Potret Asli Sopir Taksi Online yang Dibunuh Anggota Densus 88, Istrinya Dibikin Bingung Polisi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest