Follow Us

Profil Trisha Eungelica Putri Ferdy Sambo, Fotonya Bersama Seorang Pria Diunggah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 13 Februari 2023 | 19:12
Trisha Eungelica putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang menyandang gelar sarjana kedokteran.
Istimewa

Trisha Eungelica putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang menyandang gelar sarjana kedokteran.

Fotokita.net - Terungkap profil Trisha Eungelica putri dari Ferdy Sambo. Perempuan cantik berkacamata minus ini menjadi sorotan publik usai orangtuanya ditetapkan sebagai terdakwa dalam kasus pembunuhan Brigtadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Saat Ferdy Sambo divonis hukuman mati di PN Jakarta Selatan, profil Trisha kembali dicari netizen. Anak sulung Putri Candrawathi ini rupanya sudah membuka lagi akun media sosial miliknya.

Pemilik nama lengkap Trisha Eungelica Ardyadana Sambo itu sempat mendapat perundungan dari netizen. Akibatnya sarjana kedokteran ini menonaktifkan seluruh akun media sosialnya. Sekalipun begitu, Trisha tetap semangat meneruskan kehidupannya.

Dia juga mengunggah potretnya bersama seorang pria di media sosial. Dalam potret ini Trisha tersenyum di dapan kamera. Rupanya, pria itu adalah Ferdy Sambo, ayah Trisha yang kini sudah dipidana mati lantaran terbukti berencana membunuh Brigadir J.

Lantas bagaimana profil Trisha Eungelica putri sulung Ferdy Sambo? Perempuan lulus dari kedokteran Universitas Trisakti ini punya otak yang cemerlang.

Trisha Eungelica menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Taruna Nusantara. Setelahnya Trisha mengambil jurusan Pendidikan Dokter di Universitas Trisakti pada 2019 lalu.

Wanita kelahiran 2001 itu meraih gelar sarjana strata satu pada Januari 2023 dengan gelar S.Ked.

Trisha Eungelica berencana melanjutkan pendidikannya dengan meraih gelar dokter gigi. Dia ingin mengikuti jejak sang ibu sebagai dokter gigi.

Semasa kuliah, Trisha sempat membuka bimbingan belajar secara online. Bimbingan belajar tersebut diperuntukan untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengan Pertama (SMP). Dua pelajaran yang ditawarkan oleh Trisha meliputi pelajaran Biologi dan Matematika.

Baca Juga: Dihujat Satu Indonesia Gegara Urus Anak Ferdy Sambo, Kak Seto Sampai Bawa-bawa Angelina Sondakh, Foto Keluarga Putri Candrawathi Jadi Sorotan

Trisha Eungelica berfoto bersama pria yang tak lain adalah ayahnya sendiri, Ferdy Sambo.
Istimewa

Trisha Eungelica berfoto bersama pria yang tak lain adalah ayahnya sendiri, Ferdy Sambo.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest