Follow Us

Giorgio Ramadhan Siapa Sih? Foto Ulah Sopir Fortuner Sampai Jadi Perhatian Dubes Ukraina

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 15 Februari 2023 | 12:54
Siapa sih Giorgio Ramadhan? Foto sosok sopir Fortuner arogan sampai dikomentari Dubes Ukraina.
Istimewa

Siapa sih Giorgio Ramadhan? Foto sosok sopir Fortuner arogan sampai dikomentari Dubes Ukraina.

Fotokita.net - Sosok Giorgio Ramadhan banyak dicari. Publik bertanya siapa sih sopir Fortuner yang viral karena mengamuk dan merusak mobil Brio di Senopati, Jakarta Selatan. Bahkan, foto ulahnya sampai menjadi perhatian Dubes Ukraina, Vasyl Hamianin.

Akibat ulahnya yang membuat heboh jagat maya, Giorgio akhirnya resmi menjadi tersangka. Anak muda bertubuh gempal ini merusak mobil Brio milik Ari Widianto menggunakan senjata tajam.

Giorgio pun disebut telah meminta maaf dan mengaku menyesali perbuatannya. Ia pun berjanji kooperatif selama menjalani pemeriksaan oleh polisi.

Setelah menjadi pesakitan di kantor polisi, pria berkacamata itu meminta maaf atas perbuatannya yang mengamuk dan merusak mobil Brio. Ia mengucapkan maaf kepada Ari Widianto, sopir mobil Brio.

"Saya ingin minta maaf sebesar-besarnya ke Bapak AW selaku pemilik mobil Brio yang telah saya rugikan dan saya minta maaf atas perbuatan saya yang luar biasa kepadanya," ujar pria yang memiliki latar belakang pendidikan hukum ini.

Giorgio meminta maaf kepada keluarga dan teman-temannya yang terdampak atas ulahnya. Ia juga meminta maaf kepada masyarakat luas atas tindakannya itu.

"Saya minta maaf kepada keluarga saya, teman-teman saya dan teman-teman sehobi yang terdampak akibat perbuatan sembrono saya. Saya minta maaf kepada masyarakat Indonesia yang syok akibat video saya yang viral," ujarnya.

Giorgio Ramadhan sopir Fortuner arogan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan polisi.
Istimewa

Giorgio Ramadhan sopir Fortuner arogan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan polisi.

Pria yang sempat disebut buronan militer Ukraina ini mengaku tidak berniat melakukan aksi perusakan tersebut. Ia menyebut dirinya terpancing emosi.

"Saya tidak ada niat untuk melalukan hal tersebut. Saya hanya terpancing emosi," katanya.

Di akhir permintaan maafnya, Giorgio Ramadhan berjanji akan bersifat kooperatif. Ia mengaku siap menjalani proses hukum.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest