Follow Us

Ini Foto Bukti Pengemudi Fortuner Arogan di Senopati Fans Fanatik Putin, Bangga Jadi Musuh Ukraina

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 13 Februari 2023 | 23:22
Giorgio Ramadhan pengemudi Fortuner arogan ternyata fans fanatik Vladimir Putin.
Twitter

Giorgio Ramadhan pengemudi Fortuner arogan ternyata fans fanatik Vladimir Putin.

Fotokita.net - Pengemudi mobil Fortuner arogan Giorgio Ramadhan (24) yang merusak Honda Brio di Senopati, Jakarta Selatan ternyata fans fanatik Vladimir Putin. Dia juga senang menjadi musuh Ukraina. Foto buktinya diunggah.

Giorgio Ramadhan yang merusak mobil Brio milik Ari Widianto (39) memohon maaf kepada Ari dan keluarga, serta masyarakat yang telah menyaksikan video viral kejadian tersebut. Hal itu disampaikan melalui kuasa hukumnya, Revi Laracaka.

"Klien saya sesungguhnya tidak berniat untuk melakukan perbuat sebagaimana ada dalam video, namun terus terang emosi klien kami terpancing," kata dia kepada wartawan, Senin 15 Februari 2023.

Revi lalu melanjutkan, sebagai itikad baik, kliennya juga sudah meminta maaf langsung kepada Ari. Kata dia, kliennya sangat menghormati hak hukum Ari yang bakal melanjutkan laporan polisinya.

Dia menyebut kliennya akan selalu bersikap kooperatif dalam setiap pemeriksaan dan proses hukum yang sedang berjalan di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kami selaku kuasa hukum dan juga mewakili keluarga klien kami berharap rekan-rekan media dapat memberikan informasi berimbang terhadap permasalahan ini. Termasuk itikad baik klien kami," katanya.

Dia juga menjelaskan, Giorgio sejak 12 Febuari 2023, sudah kooperatif datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, ketika dapat informasi dari Twitter kalau Ari menuju Polres Metro Jaksel untuk membuat laporan polisi.

Kata Revi, dengan itikad baik, kliennya langsung datang tanpa adanya panggilan dari polisi dengan membawa senjata plastik dan pedang anggar yang terekam dalam video viral di Senopati.

Revi menjelaskan, Giorgio lantas diperiksa sejak 12 Februari 2023 dan hingga saat ini masih melanjutkan pemeriksaan di Polres Metro Jaksel.

"Klien kami juga telah menyerahkan kendaraan mobil Fortuner yang merupakan kendaraan operasional kantor tempat klien kami bekerja," ujarnya.

Baca Juga: Disebut Anak Pengacara Kondang, Ini Profil Asli Sopir Fortuner Arogan di Senopati, Foto Tampangnya Disebarkan

Terkait kronologis, awalnya, GR masuk dari Jalan Gunawarman menuju Jalan Senopati ke arah Patung Pemuda. Dia membantah omongan polisi soal menyetir melawan arus. Tapi jalan di sana memang dua arah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest