Follow Us

Bukan Buronan Militer Ukraina, Begini Status Giorgio Sopir Fortuner Arogan, Foto Aksinya Bela Putin Banjir Sindiran

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 14 Februari 2023 | 08:00
Giorgio Ramadhan (kanan, berkacamata) sopir Fortuner arogan sempat disebut buronan militer Ukraina.
Twitter

Giorgio Ramadhan (kanan, berkacamata) sopir Fortuner arogan sempat disebut buronan militer Ukraina.

Fotokita.net - Giorgio Ramadhan sopir Fortuner yang resmi menjadi tersangka kasus perusakan mobil Honda Brio di Senopati, Jakarta Selatan. Giorgio rupanya juga bikin heboh lantaran disebut menjadi buronan militer Ukraina. Foto aksinya membela Vladimir Putin banjir sindiran.

Sebelum ditahan dalam kasus perusakan itu, Giorgio melalui pengacaranya, Revi Lancaka mengungkap kronologi kejadian menurut versinya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (12/2/2023) dini hari. Menurut versi Giorgio, dirinya membantah melawan arah.

"Awalnya, mobil Fortuner masuk dari Jalan Gunawarman menuju Jalan Senopati ke arah Patung Pemuda. Klien kami tidak menyetir melawan arus melainkan jalan tersebut 2 (dua) arah," kata Revi dalam keterangannya, Senin (13/2/2023).

Mendekati pintu keluar gedung Astha District 8, mobil yang dikemudikan Giorgio Ramadhan serempetan dengan bumper. Bumper bagian depan Fortuner terkena serempetan.

"Ketika perkiraan di depan pintu keluar gedung Astha District 8, mobil Klien kami berserempetan dengan mobil Brio dan menabrak bumper depan sebelah kanan mobil klien kami," katanya.

"Ketika tabrakan terjadi, Klien kami panik dan merasa trauma karena sering menjadi korban tabrak lari dan tidak ingin kejadian terulang kembali," tambahnya.

Setelah kejadian itu, versinya, pengemudi Brio inisial AW memaki Giorgio. Giorgio kemudian mengejar Brio dengan maksud minta pertanggungjawaban.

"Pengendara mobil Brio membuka kaca dan memaki klien kami sambil menjalankan mobilnya. Klien kami sangat emosi dan saat itu merasa ingin meminta tanggung jawab," katanya.

"Karena pengendara mobil Brio terus menjalankan mobilnya di Jalan Senopati arah Jalan Suryo, berlawanan arah dengan Klien Kami. Klien kami kemudian memutar balik mobilnya dan mengejar mobil Brio," tambahnya.

Baca Juga: Ini Foto Bukti Pengemudi Fortuner Arogan di Senopati Fans Fanatik Putin, Bangga Jadi Musuh Ukraina

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest